Akibat Ejakulasi Dini Reviewed by Gambir Serawak on 23.02 Rating: 2

Akibat Ejakulasi Dini

Akibat Ejakulasi Dini, Mencegah Ejakulasi Dini | Tagged cara alami atasi ejakulasi dini, cara mencegah ejakulasi dini, Dampak Ejakulasi Dini, Ejakulasi dini, foredi, gejala ejakulasi dini, mencegah ejakulasi dini, Mencegah Ejakulasi Dini Alami, obat tahan lama, pencegahan ejakulasi dini, penyebab utama ejakulasi dini, tanda-tanda ejakulasi dini, tips mencegah ejakulasi dini

Akibat Ejakulasi Dini


Gambirserawak.com - Akibat Ejakulasi Dini – Ada beberapa teori akibat ejakulasi dini, yang dapat dibagi menjadi 2 bagian, yaitu akibat ejakulasi dini permanen dan akibat ejakulasi dini temporer. Kalau akibat ejakulasi dini permanen ini agak susah penyembuhannya, namun jika akibat ejakulasi dini yang temporer mudah cara mengatasinya.
" Akibat dari ejakulasi dini pria yang terjadi biasanya akan membuat hubungan seksual menjadi kurang harmonis. "

AKIBAT EJAKULASI DINI PRIA


Beberapa Akibat Ejakulasi Dini adalah :

  1. Laki-laki penderita ejakulasi dini secara emosional tidak puas dengan hubungan seksual ber langsung sangat cepat di luarkendalinya.
  2. Pasangan-nya mengalami penundaan orgasme dan kecewa karena belum orgasme.
  3. Laki-laki yang mengalami ejakulasi dini juga ada perasaan sangat kecewa, rendah diri dan malu karena tidak bisa memberikan kepuasan seksual kepadaistrinya . Apalagi jika istrinya mengungkapkan kekecewaan dan kesedihannya dalam bentuk reaksi menyalahkan laki-laki
  4. Lebih jauh, reaksi negatif yang muncul pada laki-laki akibat ejakulasi dini atau ejakulasi premature muncul perasaan cemas, takut atau khawatir setiap akan di ajak melakukan hubungan seksual. Perasaan ini muncul mengakibatkan frekuensi hubungan seksual berkurang dan semakin memperburuk keadaan akibat ejakulasi dini.
  5. Akibat Ejakulasi dini dengan segala akibat kejiwaan yang negatif tersebut, pada akhirnya dapat terjadi akibat ejakulasi dini permanen atau DE atau disfungsi ereksi.
  6. Pada akibat ejakulasi dini yang berat, juga terjadi penghalang kehamilan karena sperma tumpah dan tidak sempat masuk melalui V. Penghalang kehamilan menjadi problem baru yang semakin memperburuk keadaan yang timbul akibat ejakulasi dini.

PENYEBAB EJAKULASI DINI

1. Penyebab Fisik
Adalah kebiasaan ingin mencapai orgasme dan ejakulasi secara tergesa-gesa sebelumnya sehingga menjadi latar belakang terjadinya ejakulasi dini. Ejakulasi dini berkaitan dengan kecemasan.
Penyebab fisik berkaitan dengan serotonin. Telah lama diketahui serotonin sentral (5-HT) mempunyai peranan menghambat perilaku seksual. Pria dengan 5-HT rendah atau dengan reseptor 5-HT2C yang hiposensitif mungkin mempunyai ejaculatory threshold yang rendah sehingga cepat mengalami ejakulasi. Penyebab fisik yang lain berupa hipersensitivitas glans penis yang menyebabkan stimulasi berlebihan.
2. Penyebab Psikis
# Stress
Problem yang dialami dalam pekerjaan dikantor, rumah tangga sehari-hari atau hal apapun yang menguras energi, pikiran dan tenaga dapat menjadi penyebab ejakulasi dini . Suami yang takut kepada sang istri yang superior biasa nya cenderung mengalami ejakulasi dini.
# Ketakutan
Takut ter tular penyakit ketika me lakukan hubungan seksual dengan pekerja seks komersial, takut di pergoki orang lain / pasangan hamil karena ber hubungan seks dengan pacar/ di luar nikah me rupakan faktor psikis pemacu ejakulasi dini.
Berikut penjabaran lengkap penyebab ejakulasi dini dan cara paling tepat mengatasinya dengan ramuan herbal yang direkomendasikan langsung oleh Dokter Kesehatan Reproduksi yang sudah ahli (dr. Boyke Dian Nugraha). Sangat aman dan sudah dibuktikan oleh ribuan pria dewasa di Indonesia, telah terdaftar secara resmi dalam BPOM TR 052.642.331. Simak penjelasan lengkap penyebab ejakulasi dini dan cara paling aman mengatasinya dibawah ini.

PENYEBAB EJAKULASI DINI

Akibat dari ejakulasi dini pada laki-laki yang terjadi biasanya akan menjadi hubungan seksual menjadi tidak harmonis. Pada kasus ejakulasi dini, umumnya hubungan dengan pasangan menjadi ada jarak dan tidak harmonis bahkan bisa menimbulkan rasa kecewa, tidak puas pada pasangan suami istri. Laki-laki yang mengalami problem ejakulasi dini biasanya tidak pernah  merasa puas karena waktu dari hubungan seksual begitu singkat dan tidak sesuai dengan nafsu keinginannya. Meskipun mereka bisa mendapat kan orgasme, tapi laki-laki yang mengalami problem ejakulasi dini juga akan merasakan kekecewaan, tidak percaya diri dan malu karena tidak bisa membahagiakan pasangannya dalam hubungan seksual. Apalagi jika istrinya mengungkapkan kekecewaan nya dalam bentuk lisan atau perbuatan sebagai rasa kecewa.

Hal ini pada akhirnya akan menimbulkan akibat ejakulasi dini pria seperti stres, menjadi tidak percaya diri, menjadi rendah diri dan juga malu pada pasangannya. Dalam keadaan yang lebih lama hal ini pada akhirnya akan menimbulkan masalah disfungsi ereksi atau lemah syahwat. Semakin tinggi tasa tidak puas pasangan kepada Anda. Bahkan Akibat Ejakulasi Dini semuanya bercampur rasa kecewa, tidak puas, marah, jengkel dan akhirnya mengalami masalah Akibat Ejakulasi Dini permanen atau DE atau disfungsi seksual atau menurunnya gairah seksual.