Batu Jamaika Reviewed by Gambir Serawak on 08.00 Rating: 2

Batu Jamaika

Apa itu Batu Jamaika?

Paling dikenal di Indonesia dengan nama Batu jamaika.
  • Nama lainnya adalah Jamaica Stone atau Batu jamaika. Sesuai namanya, yaitu batu yang bisa membuat bahagia (bagi suami dan istri) karena bisa mencapai orgasme bersama, atau membuat lelaki orgasme lebih lama sehingga membuat keduanya bahagia.
  • Di luar sana (kalngan Western), lebih dikenal sebagai Jamaican stone. Saya belum menemukan referensi kenapa penamaannya batu Jamaika (apa karena asalnya dari Jamaika?) atau Chinese Rock (batu China) karena konon diperkenalkan (atau dipopulerkan) oleh herbalis china.
  • Atau secara universal dikenal dengan nama Black stone. Ada juga yang menyebutnya sex stone atau love stone merujuk kepada fungsinya.
Untuk selanjutnya, saya akan menyebutnya dengan nama Batu jamaika  (dan lebih cocok disebut demikian)
Dari mari biasakan menggunakan nama Jamaica Stone sebagai ganti Batu jamaika
.jamaica stone, batu jamaika, gambir serawak, hajar jahanam

Batu jenis apakah Jamaica Stone atau Batu jamaika?

Jamaican stone bukanlah batu sungguhan, melainkan hanya sebuah getah pohon/tumbuh-tumbuhan yang mengeras yang asal dan nama pohonnya sendiri belum saya temuka referensi yang akuratnya.

Apa Manfaat Batu jamaika?

Untuk manfaatnya, mungkin sebagian besar Anda yang mencari Jamaican stone ini sudah mengetahui khasiatnya, yakni untuk mengatasi ejakulasi dini.
Bermanfaat bagi Anda yang tidak bisa tahan lebih dari beberapa s/d belasan menit.
Bahkan hingga menahan ejakulasi sampai hitungan jam, hasil setiap orang bervariasi.
Tidak mudah terkapar dihadapan istri / pasangan
Seseorang dikatakan mengalami ejakulasi dini bila ia mengalami ejakulasi sebelum saat yang diinginkannya atau terlalu cepat dalam hubungan seksual sehingga tidak dapat memuaskan pasangannya.

Bagaimana Cara kerja Jamaica stone ini?

Cara kerja Batu jamaika atau Jamaica Stone adalah dengan membuat penis kebal/bebal/baal/semi mati rasa (namun tetap dapat merasakan kenikmatan) sehingga dapat tahan lama berhubungan dengan istri hingga istri puas bahagia dan tidak cepat keluar sebagaimana yang kita inginkan.
Jamaica Stone bekerja sebagai anestesi lokal dan ketika permukaan kulit penis masbro mulai terasa kebal/bebal/baal/semi mati rasa, saat itulah Anda siap action!
Dan reaksi panas dari Jamaican stone akan segera terasa setelah dioleskan selama 15-30 menit (ada juga yang baru terasa setelah 45 menit) dan diikuti oleh rasa baal pada penis yang biasanya akan segera hilang setelah 2-3 jam kemudian (tergantung banyaknya pemakaian), namun jika Anda mengoleskan Jamaican stone ini terlalu banyak maka rasa panas dan ba’alnya itu baru hilang lebih dari 5 jam kemudian.
Durasi yang bisa dicapai dengan menggunakan  Jamaica Stone ini bervariasi pada tiap orang. Ada yang 1 jam, 2 jam, 3 jam bahkan ada yang sampai tidak keluar sama sekali. Sekali lagi, ini bervariasi setiap orang.

Berapa Harga Jual jamaica Stone?

Harga jual  Jamaica Stone adalah Rp. 140.000 (belum termasuk ongkos kirim)
– Kemasan Padat/Batu sekitar 400mg (0.4gram)
– Kemasan Cair 5ml (dalam botol Roll-on)
Tapi kami merekomendasikan

Jamaica Stone atau Batu jamaika dalam bentuk batu/padat untuk mencapai kualitas terbaik.