Cara Mengentalkan Sperma Reviewed by Gambir Serawak on 11.13 Rating: 2

Cara Mengentalkan Sperma

Cara Mengentalkan Sperma - Banyak para perempuan yang gelisah karena sperma yang dimiliki pasangan seksnya encer, sehingga pasangan seksnya disuruh mencari cara untuk mengentalkan sperma mereka. Didalam dunia kedokteran, mani encer atau sperma encer ini biasa disebut dengan nama Normospermi, oligospermi dan azoospermi. Yang merupakan salah satu gangguan seksual yang mengakibatkan terjadinya disfungsi ereksi. Mani encer (normospermi) sendiri diakibatkan kandungan sperma didalam air mani dalam keadaan normal, mani encer (oligospermi) adalah kandungan sperma didalam air mani dibawah normal, sedangkan mani encer (azoospermi) merupakan air mani yang sama sekali tidak memiliki kandungan sperma.
 
Cara Mengentalkan Sperma
Cara Mengentalkan Sperma

Sedangkan untuk mengobati masalah mani encer diatas, Anda bisa mengkonsumsi kerang kerangan serta banyak mengkonsumsi makan makanan seperti kacang-kacangan, karena akan berfungsi untuk memperbanyak dan mengentalkan air sperma Anda. Apabila Anda juga termasuk orang yang memiliki gangguan seksualitas seperti mani atau sperma encer ini, Anda harus segera mengatasinya, dan Anda tidak perlu ragu atau malu untuk berkonsultasi dengan ahlinya. Karena sebagian pria didunia ini mengalami masalah yang sama seperti Anda. Untuk mengatasi masalah mani atau sperma encer ini, Anda bisa melakukan banyak hal, yang bermanfaat untuk mengatasi masalah mani encer Anda dan juga mengatasi masalah kesehatan Anda.
Berikut beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk mengetalkan sperma Anda:
  1. Menjaga pola hiudp sehat dan mengkonsumsi makanan yang tepat, seperti touge, kacang-kacangan, kedelai dan lain-lain.
  2. Hindari minuman bersoda, asap rokok, minuman beralkohol, dan narkoba
  3. Jangan sering melakukan masturbasi atau onani
  4. Sperma akan mengental dalam jangka 2 hari, maka dari itu, usahakan untuk tidak melakukan seks secara terus-terusan
  5. Untuk mempercepat pengentalan, usahakan untuk beroalahraga serta istirahat yang cukup
  6. Minum air putih akan membantu memperbanyak produksi sperma
  7. Gunakan suplement atau obat herbal yang tepat.
Cara untuk mengentalkan sperma tersebut bisa Anda lakukan dalam kehidupan sehari-hari dan Anda juga harus menjaga kesehatan dan stamina tubuh Anda. Untuk menggunakan ramuan atau resep tradisional untuk mengentalkan sperma ini, Anda bisa mengikuti langkah-langkahnya dan mencoba untuk mempraktekannya.
Berikut bahan yang bisa Anda gunakan:
  1. Biji kemiri 3 butir
  2. Kuning telur ayam kampung satu butir
  3. Madu murni satu setengah cendok makan
  4. Air putih 1/4 gelas
Cara membuat ramuan tradisional mengentalkan sperma:
  1. Ambil daging kemiri, kemudian sangrai dan tumbuk sampai halus
  2. Campur dan aduk dengan madu serta kuning telur dan airnya hingga merata
Selain sperma dengan produksi yang banyak dan kental, para wanita juga menginginkan pria dengan stamina seks yang kuat serta keinginan seks yang kuat. Untuk meningkatkan keinginan atau libido Anda, Anda bisa menggunakan Terapi Male Sex Power yang dicetak dalam bentuk CD agar mudah untuk digunakan.
Dengan mendengarkan CD Terapi Gelombang Otak Male Sex Power, libido Anda akan terus tumbuh dengan baik. Libido Anda kembali meningkat seperti ketika Anda muda, dan Anda akan mampu membuat pasangan seks Anda merasa terpuaskan.
Terapi Musik Gelombang Otak memungkinkan untuk mengarahkan pikiran dan tubuh Anda ke dalam keadaan tenang, rileks dan bebas dari beban kehidupan.Teknologi ini sangat membantu Anda untuk mengingkatkan libido Anda yang saat ini melemah.

Detail Produk:
Ukuran Keseluruhan: 417 MB Format MP3 dan WAV + Ebook dan Brosur petunjuk penggunaan dan keterangan isi produk dan Ebook Panduan Memperbesar Penis.
Dalam CD ini berisi Terapi Gelombang Otak (Brainwave) Male Sex Power:

Meningkatkan Kualitas Sperma, Mengentalkan Sperma, Menyuburkan Sperma, Melancarkan Aliran Darah Ke Testis Serta Meningkatkan Hormon Testosteron, Membuat Sperma Menjadi Sehat, Pria Lebih Perkasa, Gairah Seksual Meningkat 
  • Format MP3 45,7 MB Durasi 20 Menit (Musik Relaksasi, Gelombang Gamma 40 Hz)
  • Format MP3 68,6 MB Durasi 30 Menit (Suara Alam, Gelombang Gamma 15 - 30 Hz)
  • Format WAV 302 MB Durasi 30 Menit (Suara Alam, Gelombang Gamma 15 - 30 Hz)