Foreplay Seperti Ini Bisa Membuat Istri “Ketagihan” Reviewed by Gambir Serawak on 22.43 Rating: 2

Foreplay Seperti Ini Bisa Membuat Istri “Ketagihan”

 Foreplay Seperti Ini Bisa Membuat Istri “Ketagihan”

Tips foreplay
Tips foreplay
Pintar-pintarlah mengambil hati istri agar hubungan seksual terasa memuaskan bagi kedua belah pihak. Namun sudahkah Anda tahu hal-hal apa saja yang disukai istri saat berhubungan intim?

Ketahuilah, Anda tak perlu ahli atau menguasai berbagai posisi seks. Yang Anda perlu tahu hanyalah beberapa trik saat foreplay yang dijamin bisa membuat istri kegirangan.
    
Seperti apa trik foreplay yang dimaksud? Simak pemaparannya seperti dikutip dari Ask Men, Selasa (9/5/2015) berikut ini:

1. Bercumbu di sofa

Wanita suka sekali digoda. Godaan ini bisa berupa mengajaknya bercumbu di sofa dan dalam keadaan masih berpakaian lengkap. Kelebihan dari sesi bercumbu semacam ini adalah istri jadi lebih rileks dan lebih siap untuk diajak ke sesi yang lebih intim.
    
Selain itu, dalam keadaan masih berpakaian, rasa penasaran yang menyelimuti satu sama lain akan membuat keduanya bisa bercumbu secara menggebu-gebu.

2. Ciuman yang dalam dan lama

Ciuman yang berujung pada hubungan intim tentu sudah biasa, namun bila Anda hanya berniat menciumnya tanpa melakukan apapun, itu akan membuat istri jengkel dengan sendirinya.
    
Namun ini bukan sembarangan ciuman. Berilah si dia ciuman yang dalam, lama dan tulus. Ini seperti Anda tengah menikmati momen tersebut. Aturannya, jangan berciuman di sembarang tepat, carilah privasi. Di samping itu, jangan terburu-buru.

3. Pijatan sensual

Berilah pijatan tanpa pamrih, katakan saja Anda hanya ingin membuatnya merasa enakan. Ketika tubuhnya sudah merasa rileks, ubah pijatan ini agar terasa lebih sensual dengan menggunakan sedikit minyak.

Yang terpenting, jangan sampai membuatnya tertidur saat dipijat. Trik dari pijatan sensual adalah dengan memberi jeda pada pijatan agar Anda bisa menjilat atau mencium bagian tubuhnya. Belai dan nikmati setiap lekukan tubuh istri Anda. Hal ini akan menimbulkan perasaan geli sekaligus terangsang.
    
Baiknya akhiri pijatan di pantat istri. Jika Anda ingin melanjutkannya ke sesi yang lebih intim, jangkau paha dalam dan sekitar kemaluannya tanpa benar-benar menyentuh. Usahakan terlihat seperti tersenggol. Ini akan membuat istri tak tahan menanti apa yang akan Anda lakukan selanjutnya.

4. Kecupan di leher

Bila suami kebingungan harus berbuat apa dulu untuk membuat istrinya menginginkannya,cobalah ciuman di leher ini. Leher wanita biasanya sangat peka terhadap sentuhan, jadi jangankan dicium, dipegang saja bisa membuat para wanita bertekuk lutut.

Saat mencium lehernya, gunakan kombinasi antara ciuman yang lembut dan mantap namun tetap dengan tempo yang lambat. Yang lebih melumpuhkan lagi adalah mencium lehernya dari belakang, ditambah dengan bahunya, lalu naik ke telinga.

5. Membacakan kisah erotis

Seperti kita tahu, otak merupakan organ seksual terbesar yang dimiliki manusia. Dengan begitu Anda hanya perlu merangsangnya dengan membacakan kisah erotis, melakukan phone sex, atau sekadar mengirim foto maupun pesan singkat yang berisi hal-hal mesum. Ini artinya Anda bisa membuat istri terangsang tanpa perlu menyentuhnya.

Agar tidak membosankan, 'paksa' si dia untuk menggunakan imajinasinya, jadi Anda pun tak perlu memberikan detail tentang apa yang Anda inginkan bersamanya. Biarkan imajinasinya menjadi liar dan lihat saja ketika sepulang kerja, ia mungkin tak sabar lagi menanti Anda di ranjang. (es/wlp)