Hal-hal yang selalu dipikirkan Wanita Tentang Pria Reviewed by Gambir Serawak on 00.27 Rating: 2

Hal-hal yang selalu dipikirkan Wanita Tentang Pria

Gambirserawak.com - Apakah anda punya kekasih? wanita atau cewe yang anda sukai, anda sayangi, atau yang dekat dengan anda?  Tahukah anda, bahwa setiap gerak gerik wanita, selalu menunjukkan hal-hal yang seharusnya anda ketahui. Dengan kata lain, ada makna dari setiap tindakanya.  
Inilah Hal-hal yang selalu dipikirkan Wanita Tentang Pria yang harus anda tahu:  
1. Ketika wanita diam, seribu hal sedang berlarian dalam benaknya. 
2. Ketika wanita memilih tak mendebat, dia sedang berpikir sangat dalam.
3. Ketika wanita memandangmu dengan tatap penuh tanya, yup dia memang sedang bertanya, berapa lama lagi waktumu tersisa untuknya.  
4. Ketika wanita menjawab, “Gapapa, aku baik-baik aja,” tapi setelah sekian detik tertunda, dia sama sekali ngga baik-baik aja.  
5. Ketika wanita menatapmu tajam, dalam hatinya dia sedang membentakmu, “Kok tega sekali kamu berbohong!” 
6. Ketika wanita bersandar di bahumu, dia sedang berharap kau bisa jadi miliknya selamanya, namun dia tau itu tidak akan terjadi.  
7. Ketika wanita meneleponmu (hampir) setiap hari, dia sedang meminta sedikit saja perhatianmu. 
8. Ketika wanita meng-sms-mu lebih sering lagi, dia sedang memintamu membalasnya, paling tidak sesekali.  9. Ketika wanita mengatakan, “Aku mencintaimu…”, beda denganmu, karena itu berisi kesungguhan.  
10. Ketika wanita mengatakan, “Aku ngga bisa hidup tanpamu..”, dia sudah menyerahkan masa depannya untukmu.  
11. Dan ketika wanita mengatakan, “Aku merindukanmu…”, tak ada siapapun di dunia ini yang bisa  merindukanmu lebih dari itu selain ibumu.  

Hal-hal yang selalu dipikirkan Wanita Tentang Pria

Hal aneh yang kadang dipikirkan wanita  
1. Sengaja mencari kecemburuan  Terkadang wanita sengaja mencari2 kesalahan sang pria memang untuk membuatnya cemburu, entah mendapatkan kepuasan atau apa, tapi ada sensasi menyenangkan jika kami merasakan kecemburuan.  Contoh=  a. memeriksa hp: sms, siapa tau ada sms yang terkirim atau dikirim oleh wanita lain, bahkan kami juga mencari di draft -yang mungkin tidak jadi dikirim atau sms yang disimpan- gambar2, note, nomor yang disimpan, dll dalam masalah periksa2an, wanita lebih teliti..  b. kalo cowoknya kaskuser, dia pasti mengunjungi tread yang pria buat, mmeriksa VM, all post agan, dan friend list.  c. FB, pokoknya semua hal yang ada di FB di aduk-aduk  Jika menemukan sesuatu yang membuatnya cemburu, keluarlah jurus wanita yang mungkin menjengkelkan bagi pria yaitu NGAMBEK.  Tapi setelah ngambek selesai, rasa cinta kami akan bertambah dan kami merasa bahwa pria hanya milik kami dan hanya mencintai kami.  Saya pernah baca, katanya pada saat ini wanita mengeluarkan hormon wanitanya yang memang ada sensasi mengasikkan.  Karena itu wanita sering mengatakan dalam hatinya "sayang, buat aku cemburu dong"  untuk catatan, jangan bikin cewek cemburu banget, misalnya selingkuh atau yang lain, kalo itu gak bisa ditolerir   
2. Memikirkan hal berbau seks  Siapa bilang cuma cowok yang selalu ingin bermesraan dan melakukan hubungan seks? wanita juga, malah kadang lebih dahsyat _psssssstt, rahasia ya ?_  Malah, wanita punya imaginasi nakal tentang seksnya. Masih rahasia ni, kasi tau gak yaaaa???  Wanita juga melakukan masturbasi untuk memenuhi kebutuhan seksualnya. Saya punya pendapat, kalo wanita sebenernya punya hasrat yang lebih tinggi dari laki-laki, tapi mereka hanya belum merasakannya saja, kalo sudah pernah mencoba masturbasi, pasti ketagihan.  
3. Jinak2 merpati  Kebanyakan wanita kalo dikejar-kejar cowok malah lari, tapi kalo cowoknya udah berhenti mengejar, pasti dia "balik badan" serasa ada yang hilang gimana gitu.  Saya juga gak tau kenapa, tapi kami merasa bahwa suatu kebahagiaan ada laki-laki yang menyukai kami. Jika sudah tidak ada lagi sms perhatian dan pujian-pujian, kami merasa ada yang hilang dan kami ingin seperti itu lagi.  Wanita memang aneh kan ? 
sumber : bldirgantara.blogspot.com