Laki-laki Impoten Perlu Diperiksa Hormon Reviewed by Gambir Serawak on 10.10 Rating: 2

Laki-laki Impoten Perlu Diperiksa Hormon

Laki-laki Impoten Perlu Diperiksa Hormon

Laki-laki Impoten Perlu Diperiksa Hormon

Gambirserawak.com - Laki-laki Impoten Perlu Diperiksa Hormon - Banyak dari pasien kami yang datang ke Klinik Laki-laki, mereka sudah  datang ke dokter lebih dulu untuk melakukan pemeriksaan hormon. Tapi terkadang medis melakukan pemeriksaan kadar hormon Testosteron pada laki-laki dengan masalah mr P ketika ereksi, terutama bagi pasien laki-laki yang berusia diatas 41 tahun, kenapa? Simak terus artikel Laki-laki Impoten Perlu Diperiksa Hormon!

Laki-laki diatas usia 41 tahun sering kali menderita problem sindroma "Low T" atau suatu sekumpulan gejala berupa kurangnya kadar hormon "Testosteron" di dalam darah dengan gejala sebagai berikut: kurangnya gairah seks, depresi berkelanjutan, bertambahnya massa lemak tubuh, dan sebagainya. Sehingga dengan pemeriksaan kadar hormon ini, dokter bisa membedakan mana yang memang murni gangguan gairah seksual akibat sindroma "Low T" atau masalah impotensi yang disebabkan karena utamanya gangguan pembuluh darah di penis.

Dikarenakan pemeriksaan kadar hormon ini memerlukan biaya yang tidak sedikit, saran kami ada baiknya Anda berkonsultasi terlebih dahulu kepada dokter-dokter kami di Klinik Lelaki. Selain itu, pada umumnya belum tentu masalah impotensi disebabkan karena turunnya kadar hormon Testosteron, beberapa pengalaman kami, bahkan hasil pemeriksaan menunjukkan kadar yang tinggi. Untuk itu, teliti dan pastikan Anda mendapatkan indikasi pemeriksaan hormon ini berdasarkan pemeriksaan medis.demikian artikel Laki-laki Impoten Perlu Diperiksa Hormon