lampu menyala Ketika ML tidak baik untuk kesehatan Reviewed by Gambir Serawak on 00.00 Rating: 2

lampu menyala Ketika ML tidak baik untuk kesehatan




 
Gambirserawak.com - Perlu anda tahu, bahwa menghidupkan lampu saat tidur dapat berpengaruh besar kepada kesehatan seseorang. Dan dianatara salah satu pengaruh sinar lampu terhadap kesehatan tubuh adalah sinar lampu bisa menurunkan kesuburan seorang rahim wanita. Para peneliti mem peringat kan agar kaum  wanita tidur di dengan lampu yang remang-remang dapat menjaga pola hidup sehat.

Dilansir dari halaman web dailymail.co.uk, bahwa para peneliti bukan saja menyarankan agar suami istri melakukan making Love di kamar yang gelap. Atau bisa di bawah sinar lampu reamng-remang jika ia ingin cepat mendapatkan momongan. Para peneliti medis juga memperingat-kan kaum wanita untuk tidak menyalakan gadget atau alat elektronik lain jika ingin memiliki sistem reproduksi yang sehat. Beberapa peneliti yakin jika lampu menyala tidak baik untuk kesehatan.


Mematikan lamou saat berhubungan intim bisa membuat kualitas hubungan intim makin baik dan Anda pun bisa cepat hamil | Photo: Copyright thinkstockphotos.com 
Mematikan sinar lampu saat ML bisa membuat kualitas ML makin baik dan Anda pun bisa cepat hamil
Seorang tokoh peneliti bernama Dr Gene Block, dari University of California Los Angeles mengungkapkan

"Dalam kehidupan modern seperti saat ini, kesempatan wanita untuk hamil bisa dibilang semakin menantang dan cukup sulit. Hal ini dikarenakan adanya berbagai gangguan dari lingkungan sekitar yang bisa membuat sistem reproduksinya terganggu. Gangguan tersebut bisa berupa pola makan yang tidak sehat, stres, kurang olahraga dan bahkan cahaya lampu di sekitarnya. Jika sebelumnya penelitian menyebutkan bahaya cahaya lampu bisa membuat seorang berisiko diabetes, depresi dan kanker, kali ini, para peneliti menemukan jika cahaya lampu bisa berpengaruh besar terhadap kesuburan wanita." 

Dr Gene Block mengatakan jika penelitian terbaru ini telah dilakukan pada beberapa tikus percobaan. Dari semua tikus, 71 persen tikus percobaan dinyatakan mengalami penurunan kesuburan dan sulit hamil jika mereka berhubungan intim dan tidur di bawah cahaya lampu yang menyala. Ia menjelaskan, "Ada banyak sel dalam tubuh yang terganggu saat seseorang tidur di bawah lampu menyala. Jika Anda ingin cepat hamil dan memiliki momongan, usahakan untuk mematikan lampu saat tidur. Disarankan, Anda juga mematikan lampu saat berhubungan intim karena hal ini bisa membantu Anda cepat hamil."

Dr Gene juga menambahkan

"Saat pasangan melakukan hubungan intim dengan lampu redup atau remang-remang, hal ini akan membuat suasana hubungan intim semakin berkualitas. Konsentrasi fisik dan psikis juga akan semakin baik. Kedekatan antara suami dan istri pun akan semakin baik dan keduanya juga semakin percaya diri. Hal ini bisa membantu Anda cepat hamil. Tapi ingat, selain mematikan lampu, pastikan untuk memiliki pola hidup sehat, olahraga cukup dan konsumsi berbagai makanan yang bisa menyuburkan kandungan." 

So Ladies, ketika Anda ingin lebih sehat dan cepat hamil, mulailah dengan mematikan lampu saat tidur atau berhubungan intim. Jika pun tidak ingin gelap, Anda tak perlu mematikan lampu. Cukup memakai lampu yang remang-remang atau redup saja. Pastikan untuk menerapkan pola hidup yang sehat pula ya. Semoga informasi ini bermanfaat.