Sejarah Hajar Jahanam Reviewed by Gambir Serawak on 09.06 Rating: 2

Sejarah Hajar Jahanam

sejarah hajar jahanam
sejarah hajar jahanam
Gambirserawak.com - Jika ditilik sejarahnya, obat herbal anti ejakulasi dini ini memang dulu digunakan oleh Raja-raja Fira’un saja, dan rakyat tidak diperbolehkan memakai. Dan, herbal fungsinya sebagai anti ejakulasi dini. Tetapi hajarjahanam ini malah digunakan sebagai top scret para bangsawan dan raja fira’un untuk kuat jima’ dengan ratusan wanita, istri dan selir-selirnya.
Bahan dasar hajarjahanam atau black stone ini dari pohon di Mesir yang getahnya berfungsi  menjadi- kan MrP kebas dan tidak sensitif terhadap rangsangan yang mempercepat proses orgasme. Getah pohon kemudian dikeringkan dan langsung bisa digunakan. 
Secara arti bahasa Hajar Jahanam bisa diartikan batu neraka. Hajar adalah bahasa Arab dari batu, sedangkan Neraka Jahanam adalah neraka paling panasdahsyatnya di akhirat. Makanya terasa panas pada MrP saat dioleskan. Dan tidak sedikit orang yang tidak kuat dengan efek panas yang diakibatkan pada penis mereka.

Sejarah Hajar Jahanam

Sejarah Hajar Jahanam memang tidak bisa dilepaskan dari negara Mesir. Jika ditilik sejarahnya, herbal oles anti ejakulasi dini ini memang dulu digunakan oleh para Firaun saja, dan rakyat jelata tidak boleh menggunakannya. Namun pada awalnya, herbal ini bukan difungsikan sebagai anti ejakulasi dini. Obat ini dipercaya menjadi rahasia para raja untuk kuat bersenggama dengan banyak permaisuri dan selirnya.

Hajar Jahanam Panas dan kebas, Justru menganggu hasrat bercinta?

Banyak keluhan dari pengguna hajar jahanam yang merasakan dahsyat panasnya dan hasilnya mrP sampai lecet. benar-benar panasnya kayak jahanam.
Para Konsumen hajar jahanam yang menggunakan Hajar Jahanam baik cair/batu biasanya komplain pada kami beberapa hal seperti dibawah ini:
  • Penis terlalu panas
  • Penis lecet karena pengaruh panasnya hajar jahanam
  • Penis menjadi terlalu matirasa,  kebas atau  baal
  • Penis menjadi over panasnya sehingga sangat sulit ereksi
  • Penis terlalu panas dan kebas sehingga menganggu hasrat bercinta
  • Disebabkan sulit ereksi maka pemakai jadi kuatir menjadi impoten disebabkan Hajar Jahanam
  • Hajar Jahanam cair bila sudah lama berbau tengik seperti bau sampah
  • Hajar Jahanam yang sudah lama, pengolesannya tidak lagi menimbulkan efek baal, sehingga tetap terjadi ejakulasi dini.
Sejarah Hajar Jahanam sampai di Indonesia ternyata dibawa oleh mereka yang baru pulang dari tanah suci sebagai buah tangan atau oleh-oleh. Namun kini Anda tak perlu jauh-jauh ke Timur Tengah atau Mesir lagi jika ingin membeli herbal ini. Di online shop khusus pasutri di kota Bandung ini, Anda bisa membeli anti ejakulasi dini ini tanpa harus susah payah pergi ke luar negeri untuk bisa merasakan manfaatnya.