Tips agar Posisi ML Woman On Top Jadi Lebih 'HOT' Reviewed by Gambir Serawak on 09.30 Rating: 2

Tips agar Posisi ML Woman On Top Jadi Lebih 'HOT'


posisi woman on top
Variasi posisi woman on top
Woman on top menjadi salah satu posisi seks favorit wanita. Saat bercinta dengan posisi berada di atas pria, wanita lebih mudah mencapai orgasme karena bisa mengontrol ritme seks. Posisi woman on top ini lebih memungkinkan banyak variasi untuk dilakukan. Variasi-variasi ini bisa membuat klimaks menjadi lebih intens.

Berikut ini trik mudah untuk membuat posisi bercinta woman on top jadi lebih 'panas', seperti dikutip dari berbagai sumber:



1. Payudara

Jika memang Anda belum tahu, payudara dan putring merupakan dua titik rangsang paling efektif. Dengan menggoda bagian tersebut seperti memberikan pijatan atau tekanan lembut saat posisi woman on top dilakukan, bisa lebih memberikan sensasi ketika orgasme akhirnya berhasil dicapai, demikian saran dari pakar seks sekaligus penulis buku 'She Comes First', Ian Kerner, Ph.D.

2. Squat

Pakar seks lainnya Ava Cadell, Ph.D. yang merupakan penulis NeuroLoveology: The Power to Mindful Love & Sex, menyarankan Anda memberikan sedikit variasi saat bercinta dengan posisi woman on top. Variasi itu adalah dengan melakukan gerakan mirip squat. Gerakan ini membuat wanita lebih memiliki kekuatan untuk mengontrol kedalaman penetrasi.

3. Kaki

Variasi lainnya dari posisi Woman On Top, seperti disarankan Cadell adalah dengan membuat kaki lebih rapat, sehingga mengencangkan otot pelvic. Trik ini juga menghadirkan sensasi berbeda ketika Mr. Happy bersentuhan dengan klitoris. Ketika klitoris distimulasi, wanita pun akan semakin mudah mencapai orgasmenya.

4. Ritme

Jessica O'Reilly, Ph.D., penulis dari The New Sex Bible mengatakan ses bukanlah sebuah perlombaan sehingga harus dilakukan dengan terburu-buru, kecuali untuk quickie. Jadi nikmatilah momen tersebut dengan mencoba ritme baru saat bercinta. Misalnya dengan mengganti-ganti ritme dari cepat ke pelan atau mencoba sensasi lainnya dengan berganti-ganti ritme melakukan penetrasi hingga ke dalam atau hanya di permukaan. Variasi lainnya dengan menggerakkan pinggul secara melingkar bukan ke atas dan bawah.

5. Kinky

Melihat wanita menguasai sesi bercinta bisa terasa seksi untuk para pria. Jadi manfaatkanlah hal itu dengan benar-benar mengontrolnya saat melakukan posisi seks woman on top. Agar kesan berkuasa semakin terlihat, variasi bisa ditambahkan seperti melakukan gerakan yang sedikit kasar atau kinky seperti memegang rambutnya dan menutup matanya.

6. Tatapan Mata

Ian Kerner mengatakan salah satu cara untuk membuat seks jadi luar biasa adalah dengan menciptakan kedekatan emosional di antara Anda dan pasangan. Untuk menciptakan kedekatan emosional ini adalah dengan tatapa mata. "Tatap matanya dan kunci di sana," saran Ian. Kontak mata saat bercinta bisa menciptakan ikatan emosional yang lebih erat antara pasangan suami-istri. Lewat tatapan mata, Anda bisa mengekspresikan rasa cinta, ketertarikan, kenikmatan dan kepuasan seks terhadap pasangan lebih mendalam. (hs/wlp)