Apa itu G-Spot? Reviewed by Gambir Serawak on 13.09 Rating: 2

Apa itu G-Spot?

www.gambirserawak.com - Ketika saya tanya Apa itu G-Spot? Kata-kata tanya itu adalah jawaban yang saya terima dari kebanyak-kan wanita, maupun pria ketika saya membalas email dengan memberikan pada mereka tips terkait bagaimana untuk meningkatkan kenikmatan hubungan suami istri. Susah juga kalau tak tahu apa itu G-Spot, karena Apa itu G-Spot memainkan peran yang sangat penting dan dapat menentukan apakah seseorang wanita itu puas atau tidak ketika bercinta.
http://www.gambirserawak.com/2015/09/gambir-serawak-satu-satunay-herbal-oles.html

Apa itu G-Spot

Apa itu G-Spot sebenarnya?

Meskipun sebelumnya saya telah menulis banyak artikel terkait topik ini, kali ini saya akan memberikan penjelasan yang panjang lebar tentang G-Spot. Maaf jika artikel kali ini agak panjang dan membosankan. G-Spot adalah singkatan untuk istilah "Grafenberg Spot". Grafenberg ni sebenarnya adalah nama seorang dokter merangkap ilmuwan Jerman. Ernst Grafenberg menemukan titik G-Spot ini pada tahun 1950, dan para dokter (Alice Ladas, John Perry dan Beverly Whipple yang juga pakar seksologi) bersepakat untuk mengubah titik ini setelah dia.
Pelik tak satu titik nikmat pada tubuh wanita dinamai seorang dokter pria? :) apa itu G-Spot secara singkat adalah satu titik, atau benjolan daging yang ada di dalam lubang vagina. Titik G-Spot ini ada pada semua wanita. Meskipun ada wanita yang bersikeras mengatakan dia tidak memiliki titik G-Spot sekaligus ia sulit untuk puas dan klimaks dalam hubungan seks, kebenarannya titik G-Spot ada pada semua wanita.

Apa G-Spot? Apa tu? Kok saya tak pernah dengar? 

Yang membedakannya adalah lokasi, ukuran, dan tingkat sensitivitas titik tersebut.
Namun, para ahli seksologi masih berdebat tentang apa sebenarnya titik G-Spot ini. Ada ahli yang berpendapat titik ini adalah kelenjar atau semata-mata koleksi saraf dari biji kelentit (klitoris) yang terhimpun pada satu titik.
Ada pula ahli yang berpendapat bahwa titik G-Spot adalah sama dengan kelenjar prostat yang ada pada pria. Bagi yang tak tahu, kelenjar prostat pada pria berfungsi untuk mengeluarkan cairan yang meningkatkan kesuburan sperma.
Apa yang harus Anda tahu adalah titik G-Spot ada pada setiap wanita, dan dapat digunakan untuk memberikan kenikmatan ganda kepada wanita dalam aktivitas seksual.

Dimana Lokasi G-Spot?

Topik ini juga telah menjadi perdebatan yang cukup hangat di kalangan pakar seksologi. Mereka berpendapat oleh karena setiap wanita adalah berbeda dari aspek fisik, tidak ada lokasi tetap yang dapat dijadikan panduan bagi menentukan lokasi titik G-Spot.
Apa yang disepakati adalah lokasi titik G-Spot adalah pada bagian atas permukaan lubang vagina, jarak antara 1 sampai 3 inci dari lubang vagina, dan bertetangga dengan saluran kencing.

Mencari lokasi G-Spot

Cara yang paling mudah untuk menentukan lokasi titik G-Spot pada diri Anda adalah dengan mencarinya sendiri. Di sini saya berikan panduan kepada para istri bagaimana untuk menemukan lokasi titik G-Spot Anda.
  1. Pertama, Anda harus berbaring, istirahat dan tenangkan diri Anda. Tidak ada tekanan di sini. Pastikan Anda benar-benar tenang dan dalam keadaan santai.
  2. Kangkangkan kaki Anda, dan tekuk lutut. Pastikan vagina Anda terbuka.
  3. Masukkan dua jari Anda ke dalam vagina, dengan menekan ujung jari pada bagian atas permukaan lubang vagina.
  4. Anda harus menemukan area permukaan vagina yang memiliki struktur seperti busa, sedikit menonjol, atau sedikit kasar seperti langit-langit pada mulut Anda.
  5. Lakukan dengan perlahan, tidak perlu terburu-buru.
  6. Jika Anda masih tidak menemukan titik tersebut, berikan sedikit rangsangan kepada diri Anda. Lakukan hal yang dapat meningkatkan gairah Anda seperti fantasi seks bersama suami dan sebagainya. Kenapa? Karena titik G-Spot akan membengkak, membesar dan menonjol ketika Anda bergairah.
  7. Salah satu tips untuk menentukan apakah titik yang ada temui itu benar-benar titik G-Spot adalah Anda akan merasa seperti akan kencing ketika Anda menekan titik tersebut. Ini karena titik G-Spot bertetangga dengan saluran kencing. Tapi jangan khawatir, ini hanya perasaan Anda, tidak perlu ke toilet.
  8. Dan jika titik tersebut adalah titik G-Spot, ketika Anda menggosok titik tersebut, Anda akan terangsang dan mengalami sensasi yang belum pernah Anda alami sebelumnya.
Tanniah, Anda telah menemukan titik G-Spot Anda!

Membantu suami mencari titik G-Spot

Jika Anda telah menemukan titik G-Spot Anda melalui panduan yang saya berikan di atas, Anda harus membantu suami Anda pula untuk mencari titik G-Spot Anda.
Anda tidak seharusnya mementingkan diri sendiri dan menyimpan informasi terkait titik nikmat yang dapat memberikan kepuasan kepada diri Anda seorang diri. Kongsi bersama suami untuk membuat hubungan seks suami istri lebih nikmat dan sempurna.
Cara yang paling mudah untuk membantu suami mencari lokasi titik G-Spot Anda adalah dengan menyuruh suami memasukkan jarinya ke dalam vagina Anda, dan ikuti langkah yang sama seperti yang Anda lakukan ketika mencari lokasi titik G-Spot Anda.
Anda juga bisa menempatkan bantal di bawah pinggul Anda untuk membantu memperluas kaki dan bukaan vagina.
Jangan lupa untuk mendorong suami menggoda Anda untuk meningkatkan gairah dan membantu titik G-Spot Anda tumbuh dan menonjol. Ini akan memudahkan suami untuk mencari lokasi titik G-Spot Anda.

Teknik merangsang G-Spot

Sekarang Anda dan suami telah tahu lokasi G-Spot Anda. Apa yang perlu Anda berdua ketahui sekarang adalah bagaimana untuk merangsang, dan bermain-main dengan titik tersebut untuk memberi nikmat maksimal.
Banyak wanita yang sulit untuk mencapai klimaks dari stimulasi G-Spot. Pada artikel jenis-jenis klimaks wanita yang saya tulis sebelumnya, klimaks dari stimulasi G-Spot adalah berbeda dengan klimaks dari stimulasi pada bagian lain.
Namun, klimaks yang dihasilkan dari stimulasi G-Spot dapat dikatakan cukup besar, dan seringkali wanita akan mancur dari klimaks ini.
Salah satu teknik yang para suami bisa lakukan untuk merangsang G-Spot istri mereka adalah dengan mengetuk titik tersebut dengan jari. Seringkali G-Spot hanya dirangsang dengan menggosok, dan teknik mengetuk jarang dilakukan karena banyak yang tak tahu akan teknik ini.
Caranya tekan titik G-Spot dengan ujung jari Anda dengan lembut. Teknik ini telah dibuktikan efektif karena sensasi yang dirasakan dengan ketukan dibandingkan usapan, adalah istri akan merasakan seperti ini adalah kali pertama suami menyentuh titik tersebut. Dan setiap ketukan akan memberikan momentum peningkatan gairah istri, berikutnya membangun keinginan untuk klimaks.
Teknik lain untuk membantu istri mencapai klimaks melalui stimulasi G-Spot adalah dengan melakukan dorongan kepada biji kelentit isteri dalam waktu yang sama. Saraf pada biji kelentit berkaitan dengan saraf pada G-Spot. Jadi teknik ini akan mempercepat proses klimaks isteri.
Cara untuk melakukan teknik ini adalah si suami merangsang titik G-Spot istri dengan jari, dan menggunakan jari pada tangan yang lain untuk bermain dengan biji kelentit isteri.
Banyak artikel yang telah saya tulis terkait bagaimana untuk merangsang biji kelentit isteri, antaranya menggondol biji kelentit, membelai biji kelentit, dan permainan jari.
Atau suami bisa menggunakan lidah mereka untuk merangsang biji kelentit isteri sebagai alternatif menggunakan jari.
Isteri dapat membantu dengan mengangkat pinggul dan menujah ke arah suami untuk meningkatkan rangsangan pada teknik ini.

Memfasilitasi klimaks G-Spot

Seperti hal lain dalam kehidupan, setiap hal akan menjadi lebih mudah dengan latihan. Begitu juga dengan klimaks G-Spot dan ejakulasi. Lebih sering Anda berlatih dan mencoba dengan suami, lebih mudah untuk Anda klimaks dan mancur dengan stimulasi G-Spot.
Selain dari itu, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu Anda memudahkan klimaks dari stimulasi G-Spot. Diantaranya adalah melakukan latihan kemutan.
Ini juga telah saya tulis secara rinci pada artikel yang lalu, yaitu artikel pelatihan kemut vagina.
Secara singkat, latihan ini membutuhkan Anda melatih otot-otot vagina Anda. Otot-otot vagina adalah sama seperti otot-otot lainnya pada tubuh, dan akan lebih kuat jika dilatih.
Pelatihan ini tidak sulit dan dapat dilakukan oleh setiap wanita, setiap waktu saja.
Untuk melakukan latihan ini; setiap kali Anda ingin kencing, coba tahan kencing Anda selama 5 detik, kemudian lepas. Ulangi beberapa kali sampai Anda lokalisir otot-otot yang terlibat yang Anda gunakan ketikan menahan kencing tadi.
Otot-otot tersebut adalah otot-otot yang harus Anda latih untuk menguatkan vagina Anda, sekaligus memudahkan Anda untuk mencapai klimaks G-Spot dan mancur.
Sekarang Anda dapat melatih otot-otot tersebut pada setiap saat saja, tidak semestinya hanya ketika Anda hendak kencing. Lakukan selama 5 menit setiap hari seberapa kali yang Anda inginkan.
Ini akan membantu Anda dan suami dalam hubungan suami istri.

Posisi seks yang membantu klimaks G-Spot

Oleh karena mencari lokasi G-Spot itu sendiri memberikan tantangan, tidak banyak posisi seks modern yang dapat merangsang G-Spot secara langsung.
Ditambah lagi dengan faktor fisik vagina, dan penis pasangan yang menyulitkan untuk menentukan apakah posisi seks tersebut adalah posisi seks terbaik untuk merangsang G-Spot, dan membuat istri mengalami ejakulasi.
Namun ada beberapa posisi seks modern yang dapat membantu stimulasi G-Spot secara tidak langsung seperti posisi seks Doggy dan posisi 'Wanita di atas', atau 'Woman on top'.
Kedua posisi ini dapat memberikan rangsangan ke titik G-Spot istri jika dilakukan dengan benar.
Namun begitu ada posisi-posisi seks dari kitab kuno seperti:
  • Posisi seks Gajah, posisi seks Thong, dan posisi seks Indra dari kitab Kamasutra dari India
  • Posisi seks Balasan si Dara, posisi seks Setaraf, posisi seks berlawan arus dari kitab Ananga Ranga dari India
  • Posisi seks Pelangi, posisi seks Panahan Asmara, dan posisi seks Pertukaran Cinta dari kitab Taman Harum (The Perfumed Garden) dari Timur Tengah.
  • Posisi seks Harimau Putih, posisi seks Langkah Harimau, dan posisi seks Monyet Menyanyi dari kitab Seks Tao dari negara Cina.
Posisi-posisi seks di atas dapat merangsang G-Spot istri dan membantu istri mencapai klimaks G-Spot dan mancur. Bahkan ada banyak lagi posisi-posisi seks dari keempat kitab tersebut yang dapat memberikan kepuasan sepenuhnya kepada istri saat bercinta.
Jika Anda tertarik untuk memberikan kepuasan kepada pasangan Anda dalam hubungan suami istri, Anda bisa dapatkan keempat kitab ini di dalam bahasa Melayu melalui situs Kamasutra Bergambar klik di sini.

Tingkatkan kepuasan hubungan asmara suami isteri

Dengan fakta-fakta terkait G-Spot, Anda seharusnya telah tahu bagaimana dan apa itu G-Spot memainkan peran yang sangat penting dalam hubungan asmara suami istri.
Kepada istri, kenali lokasi titik G-Spot Anda dan bantu suami Anda untuk mengidentifikasi lokasi tersebut. Begitu juga para suami, perhatikan di mana titik G-Spot istri Anda dan gunakan pengetahuan tersebut untuk memberikan kepuasan maksimal kepada istri Anda. Dan sekarang anda sudah tahu Apa itu G-Spot