Cara memperbesar alat vital tanpa obat Reviewed by Gambir Serawak on 12.56 Rating: 2

Cara memperbesar alat vital tanpa obat

cara memperbesar alat vital secara alami gratis, cara memperbesar alat vital laki laki, cara memperbesar alat vital pria secara alami, cara memperbesar alat vital pria tanpa obat, cara memperbesar alat vital pria tanpa obat gratis, cara memperbesar alat vital tanpa obat, cara memperbesar alat vital gratis, cara memperbesar alat vital pria

Cara-memperbesar-alat-vital-tanpa-obat

Cara memperbesar alat vital tanpa obat ini berasal dari tradisi bangsa arab yang sudah digunakan sejak ribuan tahun silam hingga kini, jadi sudah terbukti dan tak diragukan lagi hasilnya pasti topcer. Jelq adalah cara memperbesar alat vital pria tanpa obat yang paling efektif, memperpanjang, dan membuat alat vital anda tahan lama dalam berhubungan seks. Meskipun banyak yang mengatakan bahwa cara memperbesar alat vital tanpa obat ini kemungkinan kecil keberhasilannya. tetapi kenyataannya banyak bukti yang sudah berhasil. Berhasil atau gagal dalam mencoba mempratekan cara memperbesar alat vital tanpa obat adalah sejauh mana si pelaku untuk sungguh-sungguh dan sabar terus-menerus untuk mencoba sampai behasil. Dibaawah ini adalah tips dan  langkah utuk mencoba latihan cara memperbesar alat vital tanpa obat :

  1. Lakukan Pemanasan dengan berendam di air hangat selama ±10 menit.
  2. Lumuri minyak secara merata, dan buatlah alat vital dalam keadaan setengah ereksi.
  3. Pegang pangkal alat vital dengan ibu jari dan telunjuk secara melingkar dengan kekuatan maksimal.
  4. Selanjutnya tarik pegangan kearah kepala alat vital dengan kecepatan tarikan ± 2detik. Dalam melakukan gerakan ini usahakan agar kekuatan genggaman Anda stabil.
  5. Ketika mencapai kepala alat vital, gunakan tangan yang lain untuk memegang pangkal alat vital Anda.
  6. Dan tarik lagi pegangan kearah kepala alat vital dengan kecepatan ± 2detik juga.
  7. Ulangi langkah ini sebanyak 50 kali tarikan pada minggu pertama,
  8. Minggu kedua tingkatkan jumlah  tarikan menjadi 100 kali
  9. Minggu ketiga dan seterusnya tingkatkan menjadi 200 tarikan.

Catatan Penting Cara memperbesar alat vital tanpa obat:

Dalam melakukan latihan memperbesar alat vital pria tanpa obat ini, kami menganjurkan agar menggunakan minyak Zaitun atau Olive Oil. Minyak Zaitun bisa Anda beli di supermarket atau toko bahan kue di kota Anda.
Setelah latihan ini selesai, anda bisa berendam lagi atau mandi dengan air hangat. Lakukanlah semua latihan ini secara rutin setiap hari, maka dalam 3 minggu sudah cukup kelihatan hasilnya. Untuk mendapatkan hasil maksimal, memerlukan waktu 90 hari latihan rutin. Setelah Anda rasa cukup, anda bisa mengurangi latihan anda menjadi seminggu cukup 2 kali.

Cara Memperbesar Alat Vital Pria Dengan Tangan

Banyak pendapat mengatakan bahwa segala usaha untuk memperbesar alat vital pria itu mustahil. Beberapa kalangan juga berpendapat bahwa memperbesar alat vital pria itu menyalahi kodrat, tidak bersyukur dengan pemberianNya, dan lain-lain. Sementara bagaimana halnya dengan memperbesar otot lengan? Bukankah itu sama saja? Saya harap Anda menjauhkan anggapan seperti itu dari benak anda, karena anda harus memiliki keyakinan kuat untuk memulai usaha! Saya sendiri sudah membuktikan hasil dari metode memperbesar alat vital pria.

http://www.gambirserawak.com/2015/09/gambir-serawak-satu-satunay-herbal-oles.html

Cara Memperbesar Alat Vital Pria Dengan Tangan.

Ada 4 langkah yang harus Anda lakukan dalam latihan Memperbesar Alat Vital Pria, yaitu:
  1. Pemanasan dengan air hangat
  2. Peregangan
  3. Jelqing
  4. Penyelesaian sesi latihan.
Berikut ini empat langkah memperbesar kemaluan lelaki:

1. Langkah memperbesar alat vital pria pemanasan dengan air hangat

Pemanasan ini pada umumnya dilakukan dengan cara merendam kain dengan air panas, kemudian dibalutkan menutupi alat vital. Tapi cara itu menurut pengalaman saya kurang praktis dan cukup merepotkan. Cara paling mudah yang selama ini saya pakai adalah dengan cara sbb:
  • Sediakan sebuah gelas, dan penuhi gelas tsb dengan setengah air panas dan setengahnya air dingin.
  • Masukkan alat vital Anda ke gelas berisi air hangat tadi selama kurang lebih 1 menit. Ini memang akan terasa panas pada awalnya, tapi itu hanya sebentar karena alat vital anda akan cepat beradaptasi dengan rasa panas tersebut.
  • Setelah itu keringkan alat vital anda, dan diteruskan dengan sesi peregangan.

2. Langkah memperbesar alat vital pria Peregangan atau Stretching

Lakukan peregangan dengan cara memegang kepala penis kemudian menariknya ke arah depan, kiri, kanan, atas, bawah. ulangi tarikan itu masing-masing sebanyak 5 kali. Ini akan memakan waktu sekitar 5 menit

3. Langkah latihan memperbesar alat vital pria Jelqing

Latihan ini disebut Jelqing, karena gerakannya seperti memerah susu. Latihan ini adalah cara kuno yang sejak lama telah dilakukan oleh bangsa arab secara turun-temurun. Menurut beberapa informasi yang beredar, gerakan jelqing ini ada berbagai variasi, tapi saya hanya akan menunjukkan satu gerakan yang paling praktis tapi sangat efektif.
Berikut ini langkah-langkah Jelqing:
  • Buatlah penis anda setengah tegang
  • Oleskan minyak untuk pelumas secukupnya pada alat vital (penis) anda
  • Genggam pangkal penis dengan ibu jari dan telunjuk dengan kekuatan penuh.
  • Kemudian tarik genggaman ke depan dan berhenti sebelum mencapai kepala penis.
  • Ketika genggaman tadi sudah mencapai ujung, genggamlah  pangkal penis dengan tangan satunya lagi.
  • Lakukan gerakan yang sama berulang-ulang sampai 200 kali tarikan atau sekitar 20 menit.

4. Penyelesaian sesi latihan memperbesar alat vital pria

Setelah melakukan latihan jelqing, rendam kembali penis anda dengan air panas seperti pada langkah ke 1, dan selesai.
Tips Penting:
  • Cara Memperbesar Alat Vital Pria Dengan Tangan ini apabila dilakukan 15 menit setiap hari, maka dalam waktu satu bulan Anda akan mendapatkan penis Anda semakin besar, panjang dan kuat.
  • Lakukan Pengukuran setiap minggu untuk mengetahui perkembangannya.
  • Perbanyak makan makanan zat pembangun misal: telor dan daging.
  • Istirahat yang cukup.
Agar lebih jelas apa yang harus Anda lakukan dengan latihan ini, Anda perlu Download Video dan Ebook Panduannya memperbesar alat vital pria.

Cara Membesarkan Alat Vital


Cara Membesarkan Alat Vital – Bagi kebanyakan pria yang memiliki ukuran alat vital yang tidak ideal (kecil dan pendek) merupakan masalah yang sangat berat untuk dihadapi dan kebanyakan pria yang memiliki ukuran alat vital kecil ini merasa kurang percaya diri.
Bagi pria memiliki ukuran alat vital yang besar, padat, panjang merupakan idaman bagi para pria dan tentunya berpengaruh pada tingkat kepuasan dalam hubungan seksual. Ukuran alat vital pria yang ideal membuat pria merasa lebih percaya diri dan hubungan seksual mampu memberikan pelayanan seksual yang menyenangkan bagi pasangan wanita/istri.
Cara Membesarkan Alat Vital
Cara Membesarkan Alat Vital

Cara Membesarkan Alat Vital

Untuk membesarkan ukuran vital pria sebenarnya tidaklah sulit, salah satu cara efektif adalah dengan melakukan olahraga secara rutin dan menjaga pola hidup yang sehat.
Berikut ada beberapa cara membesarkan alat vital :
a. Stretching
Cara Membesarkan Alat Vital dengan stretching merupakan latihan untuk menambah ukuran alat vital pria dengan cara meregangkan jariang erctile. Jaringan erectile merupakan jaringan tendon yang dapat membuat alat vital berereksi jika sekeliling organ vital pria dipenuhi oleh aliran darah yang lancar dari tubuh kita.
Stretching ini lebih aman dilakukan dibanding dengan melakukan olahraga yang harus mengangkat beban berat yang hanya akan membuat alat vital pria menjadi kendur atau cidera.
Berikut langkah untuk melakukan stretching :
  1. Pegang bagian ujung organ vital anda dengan satu tangan dan tangan lainnya memegangi tangan yang memegang alat vital Anda. Usahakan ketika Anda memegang alat vital, tangan Anda tidak terselip, jangan memegang alat vital dengan keras yang hanya akan menciderai alat vital Anda sendiri.
  2. Kemudian tarik alat vital Anda ke arah depan sampai Anda merasakan regangannya, jangan terlalu keras menarik alat vital. Cukup merasa alat vital Anda dipaksa untuk meregang, setelah itu tahan kira-kira 30 detik, kemudian lepaskan secara perlahan. Ulangi cara ini selama 10 kali.
  3. Usai Anda melepaskan alat vital, kemudian pukul-pukul alat vital Anda ke arah paha kiri-kanan sampai 30 detik atau lakukan sampai alat vital Anda merasakan rileks.
  4. Ulangi langkah ke-2 dan ke-3
  5. Umumnya, seorang yang mengetahui jenis latihan ini akan merasakan hasilnya setelah 3-4 bulan kemudian.
b. Jelging
Jenis latihan ini untuk memperbesar ukuran alat vital pria. Jenis latihan ini bertujuan untuk memaksa darah untuk memenuhi penis yang lambat laun akan menyebabkan rongga di dalam jaringan tendon membesar dan mampu menampung lebih banyak darah yang pada akhirnya akan membantu memperbesar ukuran alat vital pria. Untuk mempermudah latihan ini, diperlukan waktu sekitar 20 menit dan cairan pelicin seperti baby oil atau hand body lotion.
Dalam melakukan latihan ini, penis harus dalam keadaan setengah ereksi atau kira-kira 60%-80% dalam keadaan ereksi. Usahakan agar penis tidak dalam keadaan ereksi yang kuat atau tidak sama sekali ereksi, agar hasil yang akan dicapai lebih cepat dan mudah.
Berikut langkah Cara Membesarkan Alat Vital dengan melakukan latihan jelging :
  1. Pastikan tangan Anda telah dilumuri oleh baby oil atau hand body lotion, kemudian balurkan ke bagian organ vital.
  2. Pastikan penis dalam keadaan setengah ereksi dan jangan sampai ereksi terlalu kuat atau keras.
  3. Pegang bagian bawah penis Anda dengan posisi ibu jari menyatu dengan jari telunjuk. Kemudian kuatkan pegangan tangan Anda pada penis sampai darah terkunci di penis, jangan terlalu kuat agar tidak terjadi ketegangan atau ereksi yang kuat pada penis dan jangan memegang dengan seluruh jari.
  4. Tarik pegangan tangan Anda ke atas secara perlahan sambil jari telunjuk dan ibu jari mengunci penis Anda. Kemudian Anda akan melihat dan merasakan bila darah di sekitar penis penuh dan penis akan mulai membesar. Pada saat tangan Anda naik, pegangkan tangan yang lainnya di bagian dasar penis dengan pegangan yang sama.
  5. Setelah pegangan pertama sampai ujung penis (bukan kepala penis), lepaskan pegangan tangan pertama dan naikkan tangan yang lain ke atas dengan cara yang sama.
  6. Lakukan latihan ini selama 10 menit dengan 100-200 kali mengulang.
Jika Anda melakukan latihan jenis ini dengan benar, hasil akan dicapai dalam 3 bulan. Namun, efek samping yang terjadi usai melakukan latihan ini, penis akan sedikit merasakan nyeri dan hangat dan juga terlihat sedikit lebih besar.
Cara membesarkan alat vital dengan lebih alami adalah dengan mengatur pola makan dan menjaga berat badan dengan baik. Untuk kasus pria yang mempunyai berat badan berlebih biasanya penis akan terlihat lebih kecil. Oleh karena itulah, menurunkan berat badan pada lemak di perut dan mengurangi asupan makanan yang bisa menjadi pemicu naiknya berat badan. Hal ini bisa membantu membuat aliran darah menjadi lebih lancar. Dan dengan melakukan olahraga yang teratur akan membuat perut terlihat lebih rata.
Cara Membesarkan Alat Vital - Inilah cara memperbesar alat vital pria tanpa obat yang sebenarnya dan sudah terbukti sejak jaman nenek moyang kita dahulu. cara memperbesar alat vital secara alami gratis, cara memperbesar alat vital laki laki, cara memperbesar alat vital pria secara alami, cara memperbesar alat vital pria tanpa obat, cara memperbesar alat vital pria tanpa obat gratis, cara memperbesar alat vital tanpa obat, cara memperbesar alat vital gratis, cara memperbesar alat vital pria