G-Spot Wanita Indonesia Reviewed by Gambir Serawak on 12.51 Rating: 2

G-Spot Wanita Indonesia

G-Spot wanita indonesia? Jangan tertawa karena topik kali ini agak lucu. Bahkan saya sendiri masih heran bagaimana bisa timbul topik ini. Karena sebenarnay masih banyak topik tapi kenapa kok yang dipilih topik G-Spot wanita indonesia. Tak mengapalah sekarang supaya kita tahu apa itu G-Spot wanita?
 

g spot wanita indonesia


Kami jadikan bahan cerita ketika saya menerima email dari pembaca situs ini yang menanyakan apakah G-Spot wanita Indonesia berbeda dengan G-Spot wanita bangsa lain di dunia. Bisa ke gitu?
Jawabannya sudah pasti tidak!

G-Spot wanita Indonesia tiada beda dengan bangsa lain

G-Spot seperti yang Anda ketahui ada pada setiap wanita di dunia, tidak peduli ras, suku, bangsa. Dan dapat dikatakan ukuran dan lokasi G-Spot adalah hampir sama bagi setiap wanita. Meskipun ada kasus terisolasi di mana ukuran dan lokasi G-Spot jauh berbeda dari ukuran dan lokasi G-Spot normal.
Bagi yang masih tak tahu apa itu G-Spot, baca di sini dan di sini.
Setelah menyelidiki sebenarnya pertanyaan tersebut muncul karena ia gagal untuk menemukan titik G-Spot istri beliau meskipun berbagai cara dan teknik telah ia lakukan.
 

Gagal menemukan G-Spot istri

Sebelum ini saya telah memberikan banyak tips, tips dan teknik bagaimana untuk menemukan lokasi G-Spot istri Anda. Bahkan saya telah membahas dengan detail pada panduan yang lalu.
Oleh itu menjadi masalah jika Anda telah membaca panduan tersebut dan masih gagal untuk mengidentifikasi lokasi G-Spot istri Anda.
Atau Anda tak baca pun?
Namun karena masih ada para suami yang masih gagal untuk menemukan lokasi G-Spot istri mereka, saya dapat buat kesimpulan bahwa hal ini terjadi karena kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh para suami, menyebabkan mereka gagal untuk mendeteksi lokasi G-Spot istri mereka.

G-Spot tidak menonjol

Ini adalah antara kesalahan yang sering dilakukan oleh para suami ketika mencoba mencari lokasi G-Spot istri mereka. Fakta penting yang perlu Anda ingatlah Anda adalah;
G-Spot istri Anda tidak akan membesar, membengkak, dan menonjol jika istri Anda tidak benar-benar terangsang
Jadi meskipun Anda meluangkan waktu berjam-jam menerjang lubang vagina istri Anda untuk menemukan titik G-Spot istri Anda, Anda akan gagal jika istri Anda belum bernafsu, dan tidak siap sepenuhnya.
Jadi pastikan Anda membuat istri Anda benar-benar terangsang, tips paling mudah adalah vagina istri Anda basah sepenuhnya sebelum Anda mulai menjalankan misi mencari titik G-Spot istri Anda.
Jika Anda inginkan bantuan bagaimana untuk membuat istri Anda benar-benar bernafsu dan terangsang, dapatkan panduan 50 Teknik Foreplay di sini.
G-Spot

Menekan terlalu kuat

Seperti yang Anda tahu tekstur internal lubang vagina istri Anda sangat-sangat lembut, ini juga mencakup G-Spot istri Anda. Jadi jika Anda menekan dengan terlalu kuat dalam proses menemukan G-Spot istri, sudah pasti Anda tidak akan menemukannya.
Saya tahu cukup sulit untuk tidak menekan lubang vagina istri, apalagi jika lubang vagina istri Anda kecil dan ketat. Tapi jangan khawatir ada tekniknya jika vagina istri Anda tergolong dalam kategori ini.
Teknik untuk menemukan lokasi G-Spot istri jika vagina istri Anda ketat adalah dengan memasukkan jari Anda ke dalam lubang vagina istri, kemudian perlahan-lahan mendorong jari Anda ke bawah.
Ini akan memberi ruang pada bagian atas lubang vagina dan Anda dapat mulai menggerakkan jari Anda dengan menyentuh lembut permukaan atas lubang vagina sampai Anda menemukan titik G-Spot istri Anda.

Posisi yang salah

Ini juga kesalahan yang sering dilakukan oleh pasangan suami istri ketika dalam misi mencari lokasi titik G-Spot. Seperti yang telah jelaskan dalam artikel-artikel yang lalu, posisi terbaik untuk menemukan G-Spot istri adalah dengan istri berbaring, dan membengkokkan sedikit kaki, dalam arti lain seperti pada 'Posisi Jimak Missionary' dasar.
Tidak perlu posisi yang aneh-aneh. Ini adalah posisi dasar dan adalah posisi yang paling mudah dan efektif untuk melaksanakan misi menemukan G-Spot istri.
Dalam posisi ini ketika G-Spot istri Anda membesar dan membengkak, secara otomatis titik G-Spot tersebut akan menonjol ke bawah dan memudahkan jari Anda untuk mendeteksi lokasi titik G-Spot tersebut.
 

Take it easy, slow and steady

Saya tahu agak mengecewakan jika Anda telah mencoba berbagai teknik dan metode tetapi masih gagal menemukan titik G-Spot istri Anda.
Jangan kecewa. Mungkin istri Anda termasuk kategori wanita yang titik G-Spot dia masih malu-malu untuk menonjolkan diri kepada Anda. Satu rahasia yang perlu Anda tahu, titik G-Spot setiap wanita akan tumbuh sejalan dengan usia beliau.
Ini tidak hanya tunduk pada titik G-Spot, tapi juga ke organ seksual yang lain pada tubuh istri Anda, seperti puting payudara, biji kelentit, bibir vagina, dan sebagainya.
Jadi teruskan usaha Anda untuk mengidentifikasi lokasi titik G-Spot istri Anda. Anda harus bersabar dan percaya karena jika Anda sudah benar-benar mengetahui di mana lokasi titik G-Spot istri Anda, imbalannya sangat lumayan. Dengan mudah Anda akan dapat membuat istri Anda klimaks hanya dengan bermain-main dengan titik G-Spot nya.
Selamat mencoba!
 
Oh ya artikel G-Spot Wanita Indonesia cukup disini dan, jika Anda inginkan ilmu-ilmu yang dijamin bisa membuat istri Anda terangsang dan klimaks di ranjang, Anda bisa dapatkan Gambir serawak produk herbail terbaik yang dapat meningkatkan hubungan seksual Anda berdua ke tingkat yang belum pernah Anda alami.