Gambir serawak adu kuat Reviewed by Gambir Serawak on 20.54 Rating: 2

Gambir serawak adu kuat

Banyak cerita di malaysia soal adu kuat, ketika di kedai mamak, warung kopi yang banyak menyediakan dan menjual kopi pra campur, maksudnya kopi instan yang siap sedu seperti banyak dijual di jakarta, jika di malaysia kopi instan itu banyak dicampur segala macam penambah tenaga, bukan hanya sekedar kopi. Banyak macam macam kopi campuran dijual dengan berbagai macam merek menarik orang supaya membeli dan mencobanya, ada kopi ginseng, ada kopi janda, kopi susu kambing, ada coffee boy dan banyak lagi. Sekali waktu tukang jualannya mengatakan, kalau kopi kopi itu belum apa apa, yang lebih seru lagi jika encik mau cuba guna " gambir serawak". Apakah itu? Oh itu terkenal di Kuching, lihat saja Ketua Menteri Serawak, walaupun sudah umur 80-an masih cari bini yang masih muda baru 25 tahun, Lebanon lagi katanya sambil cekikikan...hahahaha, apa lagi kalau bukan kerana gambir serawarak yang memang top disana tambahnya.
Gambir serawak adu kuat
Gambir serawak adu kuat
13272088431538569851 water front kota kuching serawak, foto andika Ah yakah? Jadi ingat ribut ribut soal obat kuat di DPR RI saja supaya seger, mossok seh?. Kenapa enggak pakai gambir serawak, hahaha. Itu lain mas, lain, yang di DPR RI itu obat kuat kerja sampai malam dan tidak ngantuk-an....hehe. Waktu saja kesasar ke Kuching dan akan naik kapal pesiar yang disediakan untuk turis lokal dan asing jalan jalan sore hari di sungai kuching, water frontnya kota Kuching, ternyata ada juga di remang remang akan malam itu orang berjualan gambir serawak. Karena banyak orang berkerumun waktu itu, saya pun ikutan tengok, kepingin tahu ada apa, ternyata lagi ada yang promo manfaat gambir serawak di tempat orang ramai dipinggir sungai itu. Gambir serawak adalah ramuan yang terbuat dari tumbuhan dan buah gambir yang memang banyak tumbuh di Serawak.
1327207105150868178 gambir serawak yang sudah dipadatkan dan dikemas, diperjual belikan, di serawak dan sekarang juga bisa banyak dibeli Satok Kuching atau ditempan lain, foto google Gambir serawak yang nama ilmiahnya Uncara Gambir itu, dulunya banyak digunakan masyarakat setempat untuk obat penghilang rasa sakit, karena gigitan serangga atau sakit ditubuh, terutama pada waktu sakit gigi yang dapat membuat kebas, terasa kebal kata orang Indonesia, sehingga bagian badan atau gusi yang diberi gambir menjadi tidak terasa jika dicubit. Nah dalam perkembangannya, ramuan gambir itu digunakan juga untuk supaya bagaimana bisa " tabela ", tahan berdiri lama kaum lelaki. Katanya jika di oleskan gambir serawak maka manfaatnya akan melebihi viagra, gila bener. Gambir serawak yang sudah dalam bentuk padat atau juga dalam bentuk serbuk , diambil beberapa, kemudian diletakan di telapak tangan, disiram air sedikit supaya mencair atau lumer, kemudian dilumurkan pada bagian tubuh yang direncakan untuk menjadikannya kebas untuk beberapa lama. Setalah di oleskan , kemudia dicuci kembali, sudah, bagian tubuh mana saja yang diolesi gambir serawak itu akan tahan lama teras kebas, hehe. Trus kaitannya dengan kaum lelaki apa doang? Yah kok masih tanya, tinggal dioleskan saja di bagian kelelakian mu, kebas dia. Cuma ngapain juga ya, biar tabela kalau tidak merasa apa apa, buat apa juga. Enak dia enggak enak saya dong.........hahahahaha. Kan ada daun sirih,... ya juga http://kesehatan.kompasiana.com/seksologi/2012/01/21/manfaat-daun-sirih-yang-membuat-nikmat-swami/ bener, hehe Selamat berlibur