Obat Kuat Gambir Siam Reviewed by Gambir Serawak on 23.27 Rating: 2

Obat Kuat Gambir Siam

gambir siam, efek gambir siam, gambir siam vs hajar jahanam, cara pakai gambir siam, minyak lintah, khasiat gambir siam, gambir siam samarinda, gambir siam ejakulasi, bahaya gambir siam, gambir siam murah, agen gambir siam, harga gambir siam, jual gambir siam, gambir siam asli kalimantan, gambir siam cair, gambir siam padat, Minyak Oles Obat Kuat Gambir Siam Asli Kalimantan, minyak gambir siam,

Obat Kuat Gambir Siam

Obat Kuat Gambir Siam  - Gambir Siam ini adalah ramuan herbal untuk tahan lama cara pakainya dioles pada penis, bentuknya cair bukan untuk diminum. Obat Kuat Gambir Siam ini memiliki manfaatnya sebagai obat kuat untuk mengatasi ejakulasi dini serta membuat Anda perkasa dan tahan lama dalam berhubungan suami-istri. Jika selama ini Anda hanya tahan penetrasi (penis keluar-masuk vagina) selama beberapa menit saja dan sperma langsung keluar, maka dengan Obat Kuat Gambir Siam Anda bisa tahan 45 mennit lebih, bhak sampai lebih dari 1 jam tanpa keluar sperma. dengan Obat Kuat Gambir Siam Anda akan bisa menahan keluar-nya sperma saat berhubungan suami-istri, sehingga Anda bisa memuaskan istri Anda. Bahkan istri Anda sampai orgasme berkali-kali. Obat Kuat Gambir Siam  juga disebut sebagai "Ramuan Herbal Anti Ejakulasi Dini". Manfaat lain dari Obat Kuat Gambir Siam adalah ereksi penis menjadi lebih besar dan keras, Obat Kuat Gambir Siam sebagai antiseptik buat menjaga kesehatan area vital Anda. 

Manfaat Obat Kuat Gambir Siam

Benar-benar kami sudah buktikan sendiri ketika saya oleskan Gambir Siam di penis, kami bisa tahan melakukan hubungan suami istri selama 1 jam. Luar biasa, 1 jam tanpa keluar sperma. Bukan hanya kami, feedback dari ratusan pelanggan kami di seluruh nusantara dan negara jiran juga memberika kesaksiannya bahwa mereka rata-rata bisa melakukan hubungan suami istri selama 1  jam lebih, padahal sebelum mereka pakai Obat Kuat Gambir Siam hanya bisa bertahan beberapa menit saja. Sekarang giliran Anda membuktikan Manfaat Obat Kuat Gambir Siam

Berikut ini tujuh Manfaat Obat Kuat Gambir Siam:


1. Gambir Siam Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

Manfaat utama Gambir Siam adalah untuk mengatasi ejakulasi dini. Tanda-tanda penderita ejakulasi dini adalah jika Anda baru beberapa menit saja melakukan hubungan seks sudah mengeluarkan sperma sementara pasangan Anda belum terpuas-kan. Beberapa ahli medis mengatakan bahwa Anda termasuk penderita penyakit ejakulasi dini. Ejakulasi dini ini apabila Anda hanya tahan melakukan hubungan suami istri selama 5 menit bahkan kurang. Dengan menggunakan Gambir Siam, Anda bisa terbebas masalah dari ejakulasi dini yang sudah lama Anda derita. Ejakulasi dini tidak peduli berapa usia Anda sekarang dan tidak peduli sudah berapa lama Anda menderita ejakulasi dini. Gambir Siam Asli Kalimantan  dijamin berhasil mengatasi ejakulasi dini untuk Anda.

2. Dengan Gambir Siam Anda Bisa Tahan Lebih Lama

Jika Anda termasuk orang yang normal [tidak menderita ejakulasi dini], maka Gambir Siam berfungsi untuk membuat mr "P" Anda agar tahan lebih lama ketika hubungan suami istri. Setiap laki-laki, termasuk Anda, pastinya ingin lebih JANTAN untuk memuaskan istri dalam hubungan suami istri. Untuk itu, gunakan Gambir Siam untuk memberikan kenikmatan ekstra yang lebih lama kepada istri Anda. Berikan satu kejutan kepada istri Anda, bahwa ternyata Anda bisa, kuat dan perkasa melakukan hubungan suami istri sampai 1 jam atau lebih jika Anda mau.

3.Dengan Gambir Siam Penis Anda Tahan Terhadap Rangsangan

Tahukah Anda proses keluarnya sperma? Sperma hanya akan keluar ketika penis mulai tidak tahan terhadap gesekan rangsangan seksual yang dirasakan terlalu nikmat baginya. Oleh sebab itu, Gambir Siam berfungsi untuk membuat "MR P" Anda lebih tahan lama terhadap rangsangan seksual. Gambir Siam mengurangi sensitiv daerah yang peka terhadap rasangan dengan tujuan memperlama durasi hubungan seks Sehingga senikmat apapun rangsangan seksual yang Anda terima, "Mr P" Anda tetap mampu menahan keluarnya sperma. Mungkin, ketika Anda baru memakai Gambir Siam, penis Anda terasa agak hangat, namun Anda tetap dapat menikmati hubungan seks karena hanya mengurangi sensitiv kuliat dan tidak membuat kebas atau mati rasa sebagaimana biasanya.

4. Dengan Gabir Siam Membuat Anda Mampu Menahan Keluarnya Sperma

Banyak para lelaki mengeluh karena menderita ejakulasi dini [tidak mampu menahan keluarnya sperma] saat berhubungan seks. Mereka sudah berusaha semaksimal mungkin menahan keluarnya sperma dengan berbagai metode, tapi selalu gagal. Ini adalah problem yang serius karena bisa merusak keharmonisan rumah tangga Anda. Bagaimana tidak, ketika istri Anda sedang asyik merasakan gesekan halus dan menikmati "Mr P" Anda, tiba-tiba Anda berhenti karena tidak mampu menahan keluarnya sperma akibat ejakulasi dini. Istri Anda merasa kecewa, Anda pun menjadi merasa bersalah dan kalah. Dalam hal ini, Gambir Siam sangat membantu. Setelah menggunakan Gambir Siam, Anda bisa menahan dan mengontrol keluarnya sperma selama Anda menginginkannya

Obat Kuat Gambir Siam

5. Dengan Gambir Siam Memperbesar Ereksi Penis Anda

Ketika "Mr P" Ereksi atau "ngaceng" maka terjadi seolah darah mengalir ke pembuluh darah di penis seakan terisi penuh oleh darah. Pada awalnya kami mengira ramuan Gambir Siam yang kami buat hanya untuk mengatasi ejakulasi dini. Ternyata kami mendapatkan testimoni bahwa pengguna Gambir Siam juga merasakan pembesaran "Mr P" yang maksimal saat ereksi. Kesimpulan kami, Dengan Gambir Siam Memperbesar Ereksi Penis Anda. Ini disebabkan gambir Siam dengan rasa hangatnya dapat merangsang dan memperlebar pembuluh darah di "Mr P" sehingga "Mr P" terisi banyak darah ketika "Mr P" ereksi sehingga ereksi-nya menjadi lebih besar. Jika Anda ingin mendapatkan penis lebih besar tanpa perlu susah payah melakukan latihan/pijatan penis, gunakanlah Gambir Siam.

6. Dengan Gambir Siam Membuat Penis Anda Lebih Keras
Bagi kebanyakan para istri, "Mr P" lembek terasa kurang "nendang". Wanita  lebih suka
"Mr P" yang keras sehingga mampu menusuk dengan mantap. Untuk itu, Anda bisa menggunakan Gambbir Siam untuk merangsang penis Anda lebih keras dan besar ketika ereksi. Kami awalnya juga tidak mengira bahwa gambir siam bisa membuat "Mr P" lebih keras, karena fokus kami adalah membuat gambir siam ramuan anti ejakulasi dini. Ternyata setelah dipakai, bukan hanya tahan lama yang kamidirasakan , "Mr P" pun menjadi lebih besar dan menjadi lebih keras daripada biasanya.

7. Gambir Siam Sebagai Antiseptik Untuk Penis
Gambir Siam mengandung ramuan ekstrak herbal anti ejakulasi dini,
Gambir Siam juga berfungsi sebagai obat antiseptik. Antiseptik atau germisida adalah unsur senyawa yang dipakai untuk membunuh atau menghambat pertumbuhan mikroorganisme pada jaringan yang hidup seperti pada permukaan kulit dan membran mukosa. Manfaat Gambir Siam sebagai antiseptik untuk "Mr P" Anda adalah agar penis Anda lebih bersih, lebih higienis, mencegah bau apek dan perkembangan kuman dan jamur di "Mr P" Anda. Sebagaimana yang sudah diketahui secara medis bahwa mulut rahim sangat rentan terhadap terkontaminasi bakteri dan jamur. Jika tidak terjaga kebersihannya, maka bisa terjadi keputihan atau infeksi yang parah. Oleh karena itu, Gambir Siam membantu pria dalam menjaga kebersihan organ vitalnya demi mencegah terjadinya penyakit pada organ vital wanita.

Cara Penggunaan Gambir Siam


  1. Gunakan gambir siam sehabis mandi atau dapat digunakan kapanpun dan cuci "Mr P"  Anda sampai bersih.
  2. Teteskan ramuan gambir siam pada "Mr P", sekitar 3-5 tetes kemudian oleskan di "Mr P" hingga merata. Ketika mengoleskan, jangan sampai terkena lubang"Mr P" .
  3. Setelah 5-10 menit, Anda akan merasakan hangat di "Mr P". Ini adalah tanda bahwa ramuan gambir siam sedang bereaksi. Rasa hangat ini hanya berlangsung selama 30 menit tergantung berapa banyak Anda meneteskan ramuan gambir siam. Namun efek anti ejakulasi dini tetap ada selama 8 jam sejak Anda mengoleskan gambir siam.
  4. Anda boleh menggunakan "Mr P" untuk berhubungan seks paling cepat setelah 20 menit terhitung sejak Anda mengoleskan gambir siam. Sebelum digunakan untuk berhubungan, sebaiknya "Mr P" dicuci dulu hingga bersih.

 
Cara Penggunaan Gambir Siam, gambir siam, efek gambir siam, gambir siam vs hajar jahanam, cara pakai gambir siam,   minyak lintah, khasiat gambir siam, gambir siam samarinda, gambir siam ejakulasi, bahaya   gambir siam, gambir siam murah, agen gambir siam, harga gambir siam, jual gambir siam,   gambir siam asli kalimantan, gambir siam cair, gambir siam padat, Minyak Oles Obat Kuat   Gambir Siam Asli Kalimantan, minyak gambir siam,

Cara Pakai Gambir Siam

Catatan Penggunaan:

  • Manfaat gambir siam anti ejakulasi dini yang Anda rasakan biasanya bertahan selama 8 jam. Misalnya Anda meng-oleskan Gambir Siam pada jam 1 pagi, Anda tetap bisa merasakan manfaat anti ejakulasi dini sampai jam 9 pagi hari berikutnya. Namun bukan berarti Anda tidak bisa orgasme selama 24 jam. Anda tetap dapat mengeluarkan sperma kapanpun Anda mau. tapi jika Anda ingin berhubungan beberapa kali selama 24 jam tersebut, Anda tidak perlu menggunakan gambir siam berulang-ulang. Cukup gunakan gambir siam sekali dalam 24 jam.
  • Ramuan gambir siam ini tidak harus dipakai setiap hari. Misalnya pasangan Anda sedang menstruasi sehingga Anda tidak melakukan hubungan seks, Anda tidak perlu memakai gambir siam. Ramuan ini hanya perlu dipakai jika Anda membutuhkannya.
  • Anda tidak harus mengoleskan ramuan gambir siam pada seluruh permukaan"Mr P" . Cukup oleskan pada kepala "Mr P" dan bagian bawah batang penis saja. Anda juga boleh melakukan eksperimen untuk mengoleskan hanya pada bagian-bagian tertentu yang menurut Anda terlalu sensitif.
  • Bila ejakulasi dirasakan terlalu cepat atau Anda ingin tahan lebih lama, Anda boleh meneteskan lebih banyak ramuan gambir siam pada penis Anda.
  • Bila ejakulasi dirasakan terlalu lama, misalnya Anda belum bisa mengeluarkan sperma setelah 2 jam berhubungan, maka Anda boleh mengurangi dosis ramuan Gambir Siam. Teteskan lebih sedikit dibanding sebelumnya.
  • Setelah dioleskan secara merata ramuan gambir siam akan meresap dan memperbesar pembuluh darah dengan rasa hangat yang ditimbulkan oleh ramuan ini. Akibatnya rongga pembuluh darah akan menekan ureter (saluran keluarnya sperma) agar sperma tidak mudah keluar.
  • Pada sebagian besar orang, rasa hangat akibat reaksi gambir siam tidaklah mengganggu. Namun karena setiap manusia itu berbeda, maka ada sebagian kecil orang yang mungkin merasakan hangat yang berlebihan atau panas pada penis setelah pemakaian gambir siam. Bila terjadi demikian, segera cuci penis dengan air dan sabun. Khasiat anti ejakulasi dini tetap ada, hanya tidak seoptimal bila didiamkan selama 30 menit atau lebih.
  • Selama 1-2 jam sejak mengoleskan gambir siam, mungkin penis Anda akan terasa kebas (kurang sensitif terhadap sentuhan), namun setelah itu penis Anda kembali normal dan tetap anti ejakulasi dini. Apabila Anda berhubungan seks saat penis Anda masih kebas, rasanya mungkin kurang nikmat. Untuk itu, sebaiknya Anda melakukan hubungan seks setelah rasa kebas hilang.
  • Di tempat yang sejuk atau dingin, rasa hangat di penis setelah menggunakan gambir siam akan jauh berkurang atau bahkan tidak ada sama sekali.
  • Setelah beberapa kali memakai ramuan gambir siam biasanya Anda akan dapat mengetahui secara jelas karakter dari ramuan ini sehingga dapat disesuaikan pemakaiannya dengan diri Anda.

Cara Penyimpanan Gambir Siam
Pengalaman kami, ramuan gambir siam ini bisa bertahan (tidak rusak) selama 16 bulan asalkan setelah dibuka, Anda menyimpannya dengan benar. Karena ini adalah ramuan tradisional yang dibuat tanpa bahan pengawet, maka Anda perlu menyimpannya dengan baik.
  • Jangan meninggalkan/menyimpan gambir siam dalam kondisi botol terbuka.
  • Setelah Anda meneteskan Gambir Siam, segera tutup botolnya. Intinya jangan membuka tutup botolnya terlalu lama.
  • Jangan menyimpan dalam freezer (tempat membuat es dalam kulkas), karena bisa membuat ramuan ini membeku. Apabila terjadi pembekuan, jangan mencairkan dengan memanasinya. Taruh saja di ruangan dengan dan biarkan dia mencair dengan sendirinya.
  • Jangan menaruh gambir siam pada tempat yang panas terlalu lama. Misalnya Anda sering meninggalkan gambir siam di mobil yang diparkir di lapangan tanpa atap. Kalau sesekali boleh, tapi kalau terus-menerus berada di tempat yang panas, hal ini akan mempercepat kerusakan komposisi gambir siam.
Apakah Harus Selalu Menggunakan Gambir Siam?
Tidak. Apabila Gambir Siam digunakan selama 5 bulan, maka "Mr P" Anda akan terbiasa untuk tahan lama dalam berhubungan suami istri dan tidak terlalu membutuhkan gambir siam lagi. Hal ini seperti ketika ada anak kecil ketika belajar bersepeda. Untuk mempermudah, anak itu akan menggunakan sepeda normal dan dibantu tambahan dua roda kecil di kiri dan
kanan-nya untuk menjaga keseimbangan. Setelah anak itu mulai lancar, maka roda tambahan bisa dikurangi jadi 1 saja. Dan jika anak itu sudah sudah mahir, maka 2 roda penyangga dilepas dan dia tetap bisa bersepeda tanpa jatuh. Ya yang pasti, GAMBIR SIAM tidak menyebabkan ketergantungan. Anda bisa memakai atau berhenti menggunakan GAMBIR SIAM kapan saja dan memulai menggunakan gambir siam lagi tanpa ada efek samping gambir siam yang merugikan.

Ada lagi yang bertanya kepada saya seperti ini: "Saya melihat di situs lain, ada orang yang menjual ramuan herbal semacam gambir siam yang dikemas dalam kemasan saset. Di situs tersebut dijelaskan bahwa ramuan kemasan saset itu mampu membuat tahan lama bisa sampai 8 jam. Dan saya baca manfaat gambir siam hanya 1 jam lebih. Apakah ini bisa diartikan bahwa  produk kemasan saset lebih hebat daripada gambir Siam?

Jawabannya bisa seperti di bawah ini:
Untuk bisa mengetahui ramuan mana yang lebih baik untuk Anda, sebaiknya Anda bisa mencoba kedua produk dan bandingkan sendiri. Kami tidak bisa meng-klaim ramuan mana yang lebih baik, gambir siam atau kemasan saset itu,  karena itu dapat menjadi masalah perdebatan serius.

Yang pasti, kami menjual Gambir Siam dengan mengatakan apa adanya kepada Anda. Fakta dan kenyataan di lapangan membuktikan bahwa pemakai gambir Siam bisa bersenggama selama 1 jam lebih dan itu sudah menguras tenaga. Testimoni Kami dan beberapa pemakai gambir siam pernah mencoba duel "memecahkan rekor" dan luar biasa waktu terlama yang dicapai adalah sekitar 2 jam dengan masa istirahat selama 5 menit dari setiap 20 menit hubungan suami istri untuk mengumpulkan tenaga dan  "mendinginkan senjata".

Kami tahu bahwa kami masih dapat menahan dan mengontrol keluarnya sperma lebih dari 2 jam, tapi tenaga sudah tak kuasa. dan logikanya siapa sih orangnya yang mau menghabiskan waktu berjam-jam untuk hubungan suamai istri. Apa tidak ada kerjaan lain?. Disisi lain, kita mungkin bisa menahan keluarganya sperma lebih dari  2 jam. Namun apakah pinggul dan kaki kita tidak pegal-pegal. Dan bagaimana juga soal pasangan kita, apa tidak jadi rusak organ kewanitaanya kalau digesek terus menerus selama beberapa jam.

Sebagai orang yang berpikir rasional, pastinya muncul pertanyaan dalam benak kita: Apakah orang yang mengatakan bahwa produknya bisa membuat tahan bersenggama selama 8 jam itu pernah membuktikan sendiri melakukan hubungan seks selama 8 jam? Orang berpikiran sehat dan rasional seperti Anda pasti tahu mana yang benar dan mana yang melebih-lebihkan.

Gambir Siam Bukan Untuk Impotensi
Gambir siam diramu untuk mengatasi ejakulasi dini, bukan untuk mengatasi impotensi. Apabila Anda masih bingung apa bedanya ejakulasi dini dan impotensi, berikut ini kami jelaskan. Anda disebut menderita ejakulasi dini apabila Anda tidak mampu menahan keluarnya sperma pada waktu berhubungan seks. Misalnya, Anda hanya mampu bersenggama 5 menit atau kurang dan langsung keluar sperma, maka masalah Anda itu disebut ejakulasi dini. Penis penderita ejakulasi dini masih bisa tegang dengan normal.
Sedangkan Impotensi adalah gangguan seksual yang ditandai oleh lemahnya ereksi penis atau penis sulit ereksi meskipun dirangsang. Penis penderita impotensi tidak bisa ereksi meskipun dia ingin melakukan hubungan seksual. Impotensi juga disebut dengan disfungsi ereksi, lemah syahwat atau kurangnya gairah seksual seorang pria.
Berawal Dari Misi Pribadi Mencari Obat Kuat 
Gambir siam berawal dari cerita seoarng kawan dari malaysia yang mengenalkan gambir sia pada kami, maka pencarian kami terhadap “obat kuat gambir siam” yang benar-benar mujarab serta aman. Kami sudah mencoba hampir semua macam obat kuat (Obat Anti Ejakulasi Dini) yang dijual bebas di pasaran. Dan kami telah mencoba berbagai obat-obatan yang kami pesan dari nusantara sendiri, maupun dari negera lain termasuk dari Amerika, Arab, Afrika, China, Eropa dan Singapore.

Dari pengalaman kami setelah mencoba obat kuat, kami memiliki kesimpulan begini:
Obat kuat yang diminum - seperti viagra dan teman-temannya - terlalu berbahaya karena cara kerjanya memacu jantung sehingga tidak baik untuk yang punya penyakit jantung dan darah tinggi. Obat kuat yang memicu kerja jantung bisa menyebabkan serangan jantung dan stroke.
  • Untuk obat kuat yang diminum, misalnya viagra, banyak yang palsu atau bajakan. Seperti yang Anda tahu, banyak obat atau jamu bajakan mengandung bahan kimia berbahaya yang bisa merusak hati dan ginjal.
  • Mengkonsumsi obat-obatan secara terus-menerus atau dalam waktu yang lama terbukti menyebabkan efek samping buruk bagi kesehatan tubuh. Salah satu buktinya adalah teman kami yang penisnya menjadi impotensi (tidak bisa ereksi) karena minum obat kuat berlebihan.
  • Kami telah mencoba banyak jenis jamu, ramuan, bahkan memakan bagian tubuh dari suatu binatang yang konon bisa menambah kejantanan. Kami telah membuktikan sendiri bahwa semua itu hanyalah mitos yang tidak terbukti.
  • Kami juga sudah mencoba minyak yang diambil dari binatang tertentu untuk dioleskan di penis sebagai terapi kejantanan, namun hasilnya tidak bisa kami rasakan.
  • Kami sempat mendapatkan obat kuat yang bagus dari Amerika dan Arab, namun harganya mahal sekali, sehingga tidak ekonomis untuk orang Indonesia.
Oleh karena itu, kami mencoba mencari solusi kejantanan yang efektif, praktis, aman dan lebih murah. Kami mengunjungi perpustakaan untuk mencari literatur kuno tentang ramuan anti ejakulasi dini, kami juga membeli puluhan buku khusus tentang seks untuk menambah wawasan, dan kami juga mengunjungi beberapa pakar pengobatan tradisional untuk mendapatkan resep.

Setelah lebih dari 2 tahun melakukan pencarian dan uji coba pribadi yang menghabiskan biaya cukup besar, akhirnya pada bulan Mei 2010, kami menemukan resep ramuan herbal anti ejakulasi dini yang selama ini kami impikan. Ramuan ini bukan untuk diminum, melainkan untuk dioles di penis. Dengan ramuan ini, seorang pria bisa bersenggama selama 30 menit sampai 2 jam tanpa keluar sperma.

Ramuan ini bisa kami buat sendiri dengan bahan-bahan alami yang ada di Indonesia. Oleh karena itu, harganya gambir siam menjadi sangat murah. Ramuan hasil racikan kami sendiri inilah yang kemudian kami namakan
Gambir Siam. Saat ini, Obat Kuat Gambir Siam dibuat dengan pengawasan seorang Herbalist yang telah berpengalaman. dan kami jual gambir siam secara online untuk melayani anda.