CARA PAKAI MINYAK DAUN BUNGKUS PAPUA Reviewed by Gambir Serawak on 12.10 Rating: 2

CARA PAKAI MINYAK DAUN BUNGKUS PAPUA

Cara pakai minyak daun bungkus Papua di Biak, Irian Jaya sendiri tiap-2 suku memiliki cara yang berbeda-2, namun maksud tujuanya sama yaitu ingin menambah besar ukuran Mr. Penis. Mungkin cara yang disampaikan pada tulisan ini berbeda atau dapat juga ada kemiripan. Tujuan menulis artikel ini adalah untuk Anda agar tidak salah ketika mempergunakan ramuan minyak daun bungkus sehingga apa yang dinginkan akan tercapai untuk memperbesar dan memperpanjang serta menghindari dari kesalahan dan kegagalan sekaligus hal-2 yang tidak diinginkan.

Sebelum menggunakan ramuan minyak daun bungkus ini pastikan dulu fisik Anda prima, jangan menggunakan ramuan ketika fisik ANDA lemah atau tidak fit. Ada seseorang pria yang berbagi pengalaman kepada kita, saat memakai ramuan minyak daun bungkus terlalu memaksakan diri padahal kondisi badan kecapean sehingga dia mengalami demam. Perlu persiapkan segala sesuatunya sebaik mungkin untuk mendapatkan perubahan besar dalam sepanjang HIDUP Anda. Berikut ini saya jelaskan CARA PAKAI MINYAK DAUN BUNGKUS PAPUA :
CARA PAKAI MINYAK DAUN BUNGKUS PAPUA

CARA PAKAI MINYAK DAUN BUNGKUS PAPUA


CARA PAKAI MINYAK DAUN BUNGKUS PAPUA

Cara pakai daun bungkus papua sebenarnya mudah dan setiap laki-2 pasti dapat melakukan-nya, tetapi jika Anda ragu-2 dan mengalami kesulitan ketika membungkus Mr. Penis, sebaik-nya menghubungi sang ahli. Sebelum melakukan tindakan pembungkusan Mr. penis sebaiknya atur waktu ANDA yang tepat ketika waktu anda longgar dan dalam keadaan santai, enjoy, slow dan tidak tergesa-2. Bila Anda laki-2 pekerja yang lebih banyak dilapangan sebaiknya ANDA mengambil cuti selama melakukan pembungkusan daun bungkus.Walaupun ANDA tidak cuti kerja bisa JUGA ANDA. Saya mencoba MENULISKAN Cara pakai daun bungkus papua Silakan Anda menyimak tulisan dibawah ini tentang efek yang ditimbulkan setelah memakai daun bungkus, harapan kita, Anda harus menjadi tahu sebaiknya apa yang harus dilakukan ketika masih aktif berkerja.
  1. Baiknya Gunakan MINYAK DAUN BUNGKUS tiga jari ini malam sepulang kerja atau hari minggu (hari libur) pagi hari agar prosesnya tidak terganggu kegiatan.
  2. Lepaskan Celana, atau cukup pakai kain sarung saja agar proses pembesaran tidak terhalang.
  3. Bangunkan Mr. P Anda agar Ereksi 80%, bisa dilakukan dengan bantuan pasangan Anda atau dengan berfantasi sampai anda ereksi tidak penuh (Ereksi 80%), ukur panjang dan diameter penis Anda lalu catat.
  4. Semprotkan Minyak daun bungkus tiga jari keseluruh bagian Mr. P dari pangkal sampai kepala
  5. Lumuri sampai rata lalu lakukan pengurutan
Setelah pengurutan dengan Minyak daun bungkus tiga jari Alat Vital Anda jangan langsung dicuci... diamkan minimal 2 jam (lebih lama lebih bagus...lebih bagus lagi 5 jam baru dicuci) karena proses pembesaran penis sedang berlangsung secara perlahan mengembang dan memanjang.

Jangan Kaget jika setelah selesai 15 menit Pengurutan dengan Minyak daun bungkus tiga jari ukuran Alat Vital anda agak Membengkak terutama bagian kepalanya dan Bertambah Panjang, karena perubahan ukuran Mr. P tengah terjadi, pembuluh darah di bagian Mr. P menjadi mengembang, Mr. P jadi lebih panjang, diameter batang dan kepala membesar, kepala penis membengkak besar dan seluruh bagian penis MEMBESAR.

Jika kondisi tubuh fit dan tidak dalam keadaan sakit, setelah 1-3 minggu pengurutan/ pemerahan rutin dengan Minyak daun bungkus tiga jari Mr. P anda sudah besar secara permanen dan bertambah panjang 2 s/d 5 cm saat ereksi penuh, dan lakukan latihan ini selama 3 bulan agar besar dan panjang penis mencapai ukuran maksimal sesuai yang anda inginkan.

EFEK SETELAH MEMAKAI DAUN BUNGKUS :
  1. Kurang lebih setelah 10 jam selesai melakukan pembungkusan penis akan membengkak. bengkaknya penis karena daun bungkus merangsang otot untuk menjadi besar. Alangkah baiknya semasa ini penis diberi minyak kelapa murni untuk meredam panas dan mengurangi efek melepuh yang lebih luas. 
  2. Memasuki 2-3 hari kulit penis akan melepuh, jangan memecahkan lepuhan untuk mengeluarkan cairan biarkan pecah dengan sendirinya secara alami.
  3. Biasanya lepuhan akan matang dan pecah pada hari ke 2-3 semasa kulit melepuh.
  4. Bersihkan cairan dengan tisu kering, saat inilah Anda mulai melakukan pengobatan agar luka cepat sembuh. 
  5. Obati luka dengan mengunakan betadin cair atau betadin salep dan gunakan bedak herocyn atau bedak bayi. Taburi bedak setelah luka diberi betadin.
Hanya ini gambaran yang dapat saya sampaikan silakan Anda menyikapi harus berbuat apa semasa berkerja,  atau sebaliknya Anda mundur dan tidak akan mencoba daun bungkus silakan lambaikan tangan.

Bila Anda berniat untuk terus  berarti Anda layak disebut lelaki bermental baja. Karena hanya lelaki bermental baja berani memakai daun bungkus. Karena Anda tidak mengangkat tangan maka akan saya lanjutkan mengenai  TIPS MEMAKAI DAUN BUNGKUS :
  1. Sebelum mengunakan daun bungkus usahakan penis ereksi
  2. Setelah ereksi tempel ramuan di samping kiri kanan penis dan bagian atas penis. 
  3. Ramuan tidak boleh mengenai kepala penis dan bagian bawah penis.
  4. Setelah ramuan tersusun rapi bungkus dengan kain kasa dan ikat 
  5. Sekarang mulai hitung waktu... !!!  Bila ramuan mulai terasa panas di bawah 5 menit pembungkusan cukup 10 - 15 menit stelah itu lepas ramuan dan bersihkan dengan tisu kering, silakan Anda istirahat sejenak selama 10 menit, setelah istirahat 10 menit lakukan pembungkusan yang ke dua atau rende ke 2 dengan waktu yang sama seperti di atas yaitu 10 - 15 menit, setelah waktu berlalu bersihkan dan silakan tidur.
  6. Insya Allah besok pagi penis sudah bengkak. 
  7. Tahapan setelah bengkak seperti tulisan di atas EFEK SETELAH MEMAKAI DAUN BUNGKUS. 
Kedengaranya terapi memperbesar penis dengan daun bungkus menakutkan padahal tidak karena ?  Luka sama seperi orang waktu di khitan sunat. Memang mengunakan daun bungkus harus bersakit-sakit dahulu baru bersenang-senang kemudian, beda dengan mengunakan suntik silikon, bersenang-senang dahulu baru sakit kemudian. 
Catatan : Bila ramuan terasa panas di atas 5 menit (kebalikan dari no 5) maka pembungkusan bisa 1 - 2 jam, setelah itu bersihkan ramuan dari penis dan silakan Anda tidur (jadi pembungkusan hanya sekali saja). Baca juga MENGOBATI LUKA DAUN BUNGKUS
Berapa Usia minimal dan Maksimal untuk bisa membesarkan dan Menambah panjang Mr. P? Menurut pengalaman pemakai Minyak daun bungkus tiga jari bisa menambah panjang dan memperbesar ukuran Alat Vital adalah dari usia 17 tahun sampai USIA 70 tahun.
Cara Pakai daun Bungkus Papua - Pada umumnya perempuan Indonesia tidak puas dengan ukuran Mr Penis Suaminya yang rata-2 sekitar 13cm, dengan panjang kurang dari 13cm tidak dapat mencapai titik G-Spot [titik daerah Rangsang Wanita dalam Mr V yang Terdalam) yang terletak didalam dinding Vagina bagian atas sekitar 15cm dari bibir luar Vagina (Labia Minor). Dengan sebab inilah banyak perempuan Indonesia yang tidak terpuaskan dalam urusan ML, kecuali hanya KEPUASAN sandiwara agar suaminya bahagia dan senang dengannya

Namun ada wilayah di Indonesia yang masyarakatnya memiliki panjang Alat Vital lebih panjang dibanding daerah lain, yaitu Masyarakat Papua. dengan Panjang Rata Rata Mr. P mereka yang 17 - 20 cm. Bagaimana bisa postur yang sama namun Mr. P lebih panjang? Jawabannya adalah karena Masyarakat Papua memiliki tradisi yang turun temurun menggunakan Daun Tiga Jari atau Daun Bungkus, disebut Daun Bungkus karena digunakan untuk membungkus Alat Vital.
.

Inilah Bentuk Daun Bungkus yang ada di hutan sepanjang pantai Papua :

.
.
Daun Tiga Jari di atas inilah yang dipakai masyarakat Papua khususnya Papua Barat untuk memperbesar ukuran Penis, dengan Cara Diremas pakai Air lalu dilumurkan ke Penis lalu dibungkus pakai Kain, Cara tradisional ini secara turun temurun dipakai untuk memperbesar Mr. P., Jika Anda ingin mengetahui tentang kebenaran khasiat daun tiga jari atau daun bungkus ini silahkan cek sendiri di Google, karena Daun Bungkus ini sudah banyak dipakai oleh masyarakat di seluruh indonesia bahkan mancanegara.
.
Dimana Anda Bisa Membesarkan Alat Vital Anda dengan Daun Bungkus ?

Anda bisa datang langsung ke Papua dengan lama perjalanan 9 jam dengan pesawat terbang dan mempersiapkan tiket bulak balik dan akomodasinya yang sekitar 15 Juta, dan Disana Didaerah Biak atau Wamena banyak terdapat Kedai untuk Memperbesar Mr. P, terutama didaerah dekat pantai yang banyak pendatang dan banyak terdapat Daun Tiga Jari dihutan sepanjang pantai, Disana Mr. P Anda bisa langsung di Bungkus selama 15 menit dan langsung terlihat lebih besar dan panjang.
Namun karena cara memperbesarnya dilakukan secara tradisional maka saat pertama dibungkus Daun Tiga Jari Alat Vital anda akan terasa Panas, Gatal, kadang Melepuh sampai keluar cairan bening karena saking panasnya. Banyak yang menggunakan Ramuan Daun Bungkus sampai tidak bisa kerja karena sakit saat pakai celana karena lecetnya sampai 3 Minggu.
.

Minyak Daun Bungkus Efektif dan Terjangkau

Jika Budget Anda tidak mencukupi untuk memperbesar Ukuran Alat Vital dengan Daun Bungkus dimana Anda harus terbang ke Papua dengan akomodasi minimal 15 Juta dan itu terlalu mahal, Anda Bisa memesan minyak daun bungkus tiga jari dengan kandungan sari Daun Bungkus dengan dosis yang sudah disesuaikan sehingga aman dipakai rutin dan tidak menimbulkan lecet maupun luka seperti layaknya memakai daun bungkus.

Minyak daun bungkus tiga jari kami telah disempurnakan dengan dipadukan dengan herbal lainnya seperti VCO, Buah Merah, Daun Jarak, Adas Pulosari, teh hijau, dan aroma daun jeruk sehingga dapat meregenerasi sel lebih cepat dan membuat sel penis anda makin cepat berkembang sehingga penis anda akan lebih cepat pula untuk menjadi panjang dan besar.

HARGA TERJANGKAU HANYA 200ribu untuk pemakaian 1 Bulan

Kelebihan Minyak daun bungkus tiga jari

Kelebihan Pertama MINYAK DAUN BUNGKUS lebih efektif membesarkan Mr. P karena dibuat dari "Inti Sari Khasiat" Daun Bungkus, dimana pemilihan Daun yang selektif dengan usia sedang yang masih banyak getahnya, karena getah Daun Bungkus inilah yang berkhasiat memperbesar Alat Vital. Minyak daun bungkus tiga jari terasa hangat jika dipakai tapi aman..tidak menyebabkan melepuh. Diproses dengan sempurna dengan cara : Daun yang baru dipetik di giling bersama minyak Atsiri, sehinga getah Daun Bungkus yang mengandung Asam Formiat tinggi telah menyatu dengan minyak Atsiri, Minyak Daun Bungkus berwarna Hijau Kekuningan, proses selanjutnya adalah rendaman Daun Bungkus dan Minyak Atsiri yang telah di digiling diendapkan lagi selama 2 minggu, ini berfungsi agar semua intisari Daun Bungkus benar benar menyatu dengan minyaknya, sehingga Minyak daun bungkus menjadi minyak yang mengandung intisari Daun Bungkus yang tinggi kadar Asam Formiatnya yang sangat efektif untuk memperbesar dan memperpanjang penis secara cepat dan permanen.

Keamanan Minyak daun bungkus

Minyak daun bungkus tidak menimbulkan efek samping negatif, Tidak seperti daun bungkus yang bisa menyebabkan rasa panas, gatal sehingga kulit penis jadi melepuh dan infeksi, Minyak daun bungkus Aman, tidak panas, tidak gatal, hanya terasa sedikit hangat kadang agak gatal itupun hanya sedikit dan hanya dirasakan oleh kulit yang sensitif saja...namun tetap efektif, bisa dipakai urut setiap hari tanpa khawatir melepuh, satu botol cukup untuk 1 bulan pakai.
Kelebihan lain dari penggunaan MINYAK daun bungkus adalah karena bisa di oleskan ke seluruh bagian Alat Vital (dari mulai pangkal, batang atas, kiri, kanan dan bawah serta bagian kepala Mr. P) sehingga besarnya lebih merata bukan hanya batang yang besar tapi juga kepalanya ikut mekar, dan perlu diingat bahwa bagian kepala inilah yang lebih penting untuk dibesarkan karena selain pusat rasa kenikmatan juga bisa nyundul titik G-Spot yang membuat pasangan Anda Kelojotan Orgasme sampai puncak, Minyak daun bungkus selain bisa membuat penis lebih besar juga penis menjadi lebih panjang, ini karena dipakainya dengan cara diurut, bandingkan jika menggunakan Daun Bungkus secara tradisional yang tidak dilarutkan kedalam minyak, dan hanya dibungkus kain kassa, selain rasa panas dan gatal, juga yang diberi ramuan hanya bagian batangnya saja, sehingga yang besar hanya batangnya saja, sedangkan bagian kepala Mr. P tidak bisa mengembang, padahal bagian Kepala inilah sebagai alat Dorong pemberi kenikmatan bagi Pasangan Anda.



Selamat untuk Mr. P anda yang MEMBESAR DAN BERTAMBAH PANJAAANGG !!!!!
Burung Emprit anda akan menjadi Burung Rajawali yang GAGAH !!!!!