Cara Membuat Wanita Cepat Keluar Reviewed by gserawak on 08.59 Rating: 2

Cara Membuat Wanita Cepat Keluar

Cara Memperpanjang Orgasme Setiap Saat - Banyak wanita memiliki masalah dengan mencapai orgasme dan beberapa bahkan memiliki masalah dengan ejakulasi dini. Meskipun ada banyak obat dan terapi yang ada di luar sana untuk membantu mengatasi masalah ini, mereka semua memiliki efek samping. Jika Anda ingin tahu bagaimana memperpanjang orgasme tanpa efek samping maka Anda perlu mempertimbangkan untuk melihat ke metode alami tentang Cara Membuat Wanita Cepat Keluar [orgasme] .
bagaimana mengetahui klimaks wanita,tanda wanita mencapai puncak,tanda-tanda wanita mencapai puncak,cara membuat wanita mencapai puncak tanpa berhubungan,berapa kali wanita mencapai puncak,obat agar wanita mencapai puncak,kenapa wanita susah mencapai puncak,makanan agar wanita cepat klimaks


Ada banyak metode alami yang membantu memperlama orgasme. Ada banyak ramuan alami yang bekerja sangat baik dengan masalah ini tanpa efek samping. Bergantung pada perhatian atau masalah khusus Anda, bahkan ada latihan yang bisa membantu kebanyakan orang.

Sebagian besar latihan dapat ditemukan secara online. Saat melakukan latihan ini bersamaan dengan pengobatan herbal, orgasme Anda lebih lama dan Anda bisa bertahan lebih lama di tempat tidur. Pasangan Anda akan sangat bahagia dan puas dengan usaha seksual Anda.

Jika Anda memiliki masalah dengan finishing terlalu cepat maka Anda mungkin perlu melakukan beberapa latihan Kegel. Seiring dengan ini, ada banyak latihan yang juga bisa membantu. Latihan ini menghilangkan kebutuhan akan produk spesial dan konseling mahal.

cara membuat wanita cepat keluar
Ada banyak trik yang bisa Anda lakukan untuk mencapai orgasme yang berkepanjangan. Misalnya, pada tahap awal hubungan seksual, Anda perlu sedikit memperlambatnya. Bergegas biasanya merupakan penyebab terbesar dari orgasme cepat. Menggunakan foreplay selama Anda bisa sangat membantu.

Selain trik Cara Membuat Wanita Cepat Keluar ini, Anda bisa online dan menemukan banyak latihan alami yang bisa Anda lakukan saat Anda sendiri yang benar-benar akan mempengaruhi orgasme Anda saat berada bersama pasangan. Anda pasangan akan melihat perbedaan dan senang. Anda tidak perlu khawatir tentang rasa malu yang tidak tahan lama di tempat tidur lagi. Bantuan ada di depan Anda.

untuk mendapatkan lebih banyak informasi tentang Cara Memperpanjang Orgasme Setiap saat pergi ke [http://www.prolongejaculations.net].

bagaimana mengetahui klimaks wanita,tanda wanita mencapai puncak,tanda-tanda wanita mencapai puncak,cara membuat wanita mencapai puncak tanpa berhubungan,berapa kali wanita mencapai puncak,obat agar wanita mencapai puncak,kenapa wanita susah mencapai puncak,makanan agar wanita cepat klimaks

Terkuak, Rahasia yang Bikin Wanita Orgasme Saat Berhubungan Seks

Bukan rahasia lagi jika wanita membutuhkan waktu lebih lama untuk mencapai orgasme dibandingkan pria. Namun, tahukah Anda hal apa saja yang mampu bantu wanita untuk raih titik klimaks saat berhubungan intim?

Dilansir dari Daily Mail pada Rabu (7/3/2018), kelompok ilmuwan dari Universitas Concordia, Kanada, berhasil menemukan rahasia orgasme wanita melalui sebuah penelitian ilmiah pada hewan-hewan mamalia.

Diketahui bila orgasme pada pejantan bertujuan untuk mengeluarkan sperma, maka pada betina orgasme bertujuan mengirim sinyal pada otak untuk menyiapkan telur yang akan dibuahi.

Mengingat beberapa mamalia hidup berkelompok dengan jumlah pejantan yang banyak, maka tidak selalu hubungan seks harus berakhir dengan kehamilan.

Alhasil, tubuh para mamalia betina ini ikut berevolusi, tidak selalu menyediakan telur untuk dibuahi setiap kali berhubungan seksual. Alih-alih, sinyal yang dikriim ke otak itulah yang kemudian memicu kepuasaan wanita dalam bercinta, atau dengan kata lain adalah orgasme

"Wanita membutuhkan proses untuk terlibat lebih intim dalam hubungan seksual, sehingga penting bagi pria untuk bisa lebih bersabar dan belajar menikmati momen keintiman tersebut," ujar Dr. James Pfaus, pimpinan penelitian terkait.

 

 Simak video tentang enam alasan wanita pura-pura orgasme berikut: 

4 Cara Untuk Mencapai Orgasme pada Wanita

Ditambahkan oleh Dr. Pfaus, orgasme telah dianggap sebagai salah satu kunci keharmonisan sebuah hubungan. Maka dari itu, dibutuhkan lebih dari sekadar foreplay untuk memudahkan wanita meraihnya. Berikut adalah empat panduan utama dalam mendorong tercapainya orgasme pada wanita. 

1. Pahami Kondisi Wanita

Kesalahan banyak pria dalam berhubungan seksual dengan lawan jenis adalah sikap terburu-buru. Hal ini membuat wanita kehilangan mood untuk bercinta, sehingga tidak mampu mengimbangi gairah pria.

Bagi para pria, usahaka untuk mendengarkan cerita wanita dengan membangun percakapan yang mesra sebelum memulai foreplay. Jangan lupa, ciuman, sentuhan di titik-titik rangsangan, serta belaian akan membuat mereka tergila-gila.  

2. Bantuan Minuman Anggur

Hasil penelitian yang dilakukan oleh University of Florence menemukan fakta bahwa wanita yang meminum segelas atau dua gelas wine lebih mudah terangsang. Mengapa tidak mulai mengajak pasangan Anda untuk menyesap wine sembari bersantap malam yang romantis?

3. Berciuman Panjang

Rahasia mempercepat pasangan Anda mencapai orgasme yang keempat adalah berciuman setidaknya 3 menit, menurut riset yang dilakukan oleh Lafayette College di Amerika Serikat, diketahu mampu mengurangi tingkat stres dan mempercepat naiknya libido pria dan wanita. 

4. Mengetahui Posisi Seks Terbaik

Hindari penetrasi dalam dan cepat. Hal ini bisa dimulai dengan teknik misionaris klasik, yakni dengan melakukan gerakan perlahan yang akan memberi efek pijatan pada klitoris wanita.

Titik-titik Sentuhan yang Bikin Wanita Capai Orgasme

Orgasme merupakan ledakan kegembiraan yang terjadi ketika dua insan berhubungan seksual. Ketika wanita orgasme, maka dia akan mengalami kontraksi selama 0,8 detik. Selain itu, wanita juga bisa mencapai klimaksnya selama beberapa kali.

Penting untuk dicatat bahwa sangat sedikit wanita yang mengalami ejakulasi.

Berikut ini ada beberapa bagian tubuh yang dapat disentuh pria agar pasangannya orgasme, seperti dikutip laman Health Me Up, Senin (27/1/2014)

1. Payudara

Menyentuh dan mengisap bagian payudaranya membantu wanita mencapai orgasme pada tingkat yang lebih cepat. Payudara dianggap salah satu titik tekanan terbaik, yang dapat membuat wanita mencapai klimaksnya.

2. Mons

Daerah yang berada di atas rambut kemaluan wanita disebut dengan mons. Dikenal sebagai G-spot atau titik tekanan untuk merangsang gairah wanita.

3. Leher

Wanita akan merasa senang ketika pasangannya membelai bagian lehernya. Mulailah dengan bahu, pijat, dan akan berakhir pada orgasme yang memuaskan.

4. Pergelangan kaki

Pergelangan kaki dan jari-jari kaki juga dapat membantu wanita mencapai orgasme. Menggosok daerah yang berada di antara pergelangan kaki dan tendon Achilles menciptakan sebuah kesenangan.

Tapi, ada titik-titik tekanan yang berbeda pada kaki dan telapak kaki juga.

Kuncinya, temukanlah tempat berbeda yang mampu membuat wanita mencapai titik orgasmenya.

5. Lutut dan pusar

Selain titik-titik tekanan yang disebutkan, wanita juga dapat dirangsang ketika Anda menyentuh bagian belakang lutut dan pusarnya.

Penting untuk memberikan foreplay bila Anda ingin pasangannya mampu mencapai orgasme dengan sangat baik.

Akhirnya Peneliti Mengungkap 7 Cara Ampuh yang Bisa Bikin Wanita Cepat Orgasme

Anda para pria tak perlu tancap gas dan terburu-buru untuk mencapai puncak, sebab cara itu ternyata kemungkinan akan sulit membuat pasangan Anda turut mencapai orgasme.

TRIBUN-MEDAN.com - Salah satu masalah yang sering muncul dalam kehidupan pasangan suami istri adalah banyaknya wanita yang sulit mengalami orgasme ketika bercinta.

Bicara mengenai tingkat kepuasan wanita terhadap seks memang cukup kompleks.

Namun, sebuah studi yang dipublikasikan di Journal of Sexual Medicine awal tahun ini mengungkapkan bahwa seks sebetulnya bisa lebih memuaskan bagi wanita, namun hanya ketika aktivitas tersebut dipandang layaknya sebagai "marathon", bukan "sprint".

Artinya, Anda para pria tak perlu tancap gas dan terburu-buru untuk mencapai puncak, sebab cara itu ternyata kemungkinan akan sulit membuat pasangan Anda turut mencapai orgasme.

Dilansir The Sun, studi tersebut menemukan bahwa wanita heteroseksual rata-rata mencapai puncak orgasme lebih lama daripada pria, yakni 13,41 menit.

Sementara pria rata-rata mencapai orgasme hanya dalam waktu 6 menit.

Adapun rata-rata usia wanita yang menjadi partisipan studi adalah 30 tahun.

Meski ada banyak wanita yang sulit meraih orgasme atau memerlukan waktu cukup lama untuk mencapai puncaknya, sebetulnya ada beberapa cara yang bisa dilakukan pria untuk merangsang agar pasangannya bisa lebih mudah orgasme.

Pakar seks dan hubungan, Dr Pam Spurr menyebutkan, tujuh cara yang bisa dilakukan antara lain:

1.Memvariasikan waktu seks

Puncak hormonal wanita bervariasi antara pagi, siang atau malam.

Dia harus merasa memiliki kebebasan untuk mengetahui kapan waktu dirinya merasa paling bersemangat untuk bercinta.

Jadi, untuk mengetahuinya dibutuhkan eksperimen, misalnya bercinta dengan posisi spooning di Minggu pagi, misionaris di siang hari, dan doggy styles di malam hari, atau lainnya.

2. Goda untuk memuaskannya

Banyak wanita tidak berhasil mencapai klimaks karena tidak mendapatkan stimulasi klitoris langsung.

Sebagai gantinya, pria bisa merangsang area sekitar klitoris dengan ujung jari atau menggunakan vibrator agar tidak terstimulasi secara berlebihan.

Sensasi menggoda ini dapat membangun hasrat wanita dan meningkatkan risiko mencapai klimaks.

3. Tenangkan pikirannya

Mengajaknya rileks sambil berendam bisa menjadi cara untuk membuat pikiran wanita tenang.

Beberapa wanita sibuk seharian bekerja mengurus anak-anak, atau melakukan aktivitas lainnya sehingga mengalami ketegangan dan pada akhirnya sulit mencapai orgasme.

Namun, dengan berendam air hangat mereka akan sedikit termanjakan, pikirannya akan lebih tenang dan akan lebih mudah meraih klimaks.

4. Menghindari alkohol

Wanita yang kesulitan melepaskan orgasmenya secara keliru berpikir bahwa alkohol dapat membuat mereka cukup rileks.

Padahal, alkohol sebenarnya malah mematikan sensasi mereka.

Sebuah studi menemukan bahwa segelas anggur adalah jumlah maksimal untuk dikonsumsi untuk membantu wanita merasa lebih rileks.

5.Mengajaknya tertawa

Ini adalah metode mengejutkan lainnya yang bisa membantu wanita untuk rileks sekaligus menstimulasi reaksi menyenangkan dari kimiawi otak.

Jadi, bersenang-senanglah dengannya dan buat dia tertawa.

Cara itu bisa membantu membuat suasana hatinya lebih nyaman untuk mencapai orgasme ketika bercinta.

6. Memperbaiki suasana hati dengan makanan

Gunakan makanan untuk membantu wanita lebih mudah mencapai klimaksnya.

Bersikaplah menyenangkan dan biarkan dia menikmati makanan favoritnya untuk menyenangkan suasana hatinya.

7. Taktik menakut-nakuti

Sebuah studi mengungkapkan bahwa wanita yang baru saja menyaksikan film horor (bukan thriller yang mempertontonkan adegan sadis dan kejam) atau menaiki wahana menyeramkan di taman hiburan akan terangsang secara seksual.

Adrenalin akan mengalir melalui tubuhnya dan membuatnya bersemangat untuk melakukan kontak fisik secara penuh.

Jadi, mengapa tidak mengajaknya bersenang-senang lalu bercinta setelahnya?



Anda para pria tak perlu tancap gas dan terburu-buru untuk mencapai puncak, sebab cara itu ternyata kemungkinan akan sulit membuat pasangan Anda turut mencapai orgasme. TRIBUN-MEDAN.com - Salah satu masalah yang sering muncul dalam kehidupan pasangan suami istri adalah banyaknya wanita yang sulit mengalami orgasme ketika bercinta. Bicara mengenai tingkat kepuasan wanita terhadap seks memang cukup kompleks. Namun, sebuah studi yang dipublikasikan di Journal of Sexual Medicine awal tahun ini mengungkapkan bahwa seks sebetulnya bisa lebih memuaskan bagi wanita, namun hanya ketika aktivitas tersebut dipandang layaknya sebagai "marathon", bukan "sprint". Artinya, Anda para pria tak perlu tancap gas dan terburu-buru untuk mencapai puncak, sebab cara itu ternyata kemungkinan akan sulit membuat pasangan Anda turut mencapai orgasme. Dilansir The Sun, studi tersebut menemukan bahwa wanita heteroseksual rata-rata mencapai puncak orgasme lebih lama daripada pria, yakni 13,41 menit. Sementara pria rata-rata mencapai orgasme hanya dalam waktu 6 menit. Adapun rata-rata usia wanita yang menjadi partisipan studi adalah 30 tahun. Meski ada banyak wanita yang sulit meraih orgasme atau memerlukan waktu cukup lama untuk mencapai puncaknya, sebetulnya ada beberapa cara yang bisa dilakukan pria untuk merangsang agar pasangannya bisa lebih mudah orgasme. Pakar seks dan hubungan, Dr Pam Spurr menyebutkan, tujuh cara yang bisa dilakukan antara lain: 1.Memvariasikan waktu seks Puncak hormonal wanita bervariasi antara pagi, siang atau malam. Dia harus merasa memiliki kebebasan untuk mengetahui kapan waktu dirinya merasa paling bersemangat untuk bercinta. Jadi, untuk mengetahuinya dibutuhkan eksperimen, misalnya bercinta dengan posisi spooning di Minggu pagi, misionaris di siang hari, dan doggy styles di malam hari, atau lainnya. 2. Goda untuk memuaskannya Banyak wanita tidak berhasil mencapai klimaks karena tidak mendapatkan stimulasi klitoris langsung. Sebagai gantinya, pria bisa merangsang area sekitar klitoris dengan ujung jari atau menggunakan vibrator agar tidak terstimulasi secara berlebihan. Sensasi menggoda ini dapat membangun hasrat wanita dan meningkatkan risiko mencapai klimaks. 3. Tenangkan pikirannya Mengajaknya rileks sambil berendam bisa menjadi cara untuk membuat pikiran wanita tenang. Beberapa wanita sibuk seharian bekerja mengurus anak-anak, atau melakukan aktivitas lainnya sehingga mengalami ketegangan dan pada akhirnya sulit mencapai orgasme. Namun, dengan berendam air hangat mereka akan sedikit termanjakan, pikirannya akan lebih tenang dan akan lebih mudah meraih klimaks. 4. Menghindari alkohol Wanita yang kesulitan melepaskan orgasmenya secara keliru berpikir bahwa alkohol dapat membuat mereka cukup rileks. Padahal, alkohol sebenarnya malah mematikan sensasi mereka. Sebuah studi menemukan bahwa segelas anggur adalah jumlah maksimal untuk dikonsumsi untuk membantu wanita merasa lebih rileks. 5.Mengajaknya tertawa Ini adalah metode mengejutkan lainnya yang bisa membantu wanita untuk rileks sekaligus menstimulasi reaksi menyenangkan dari kimiawi otak. Jadi, bersenang-senanglah dengannya dan buat dia tertawa. Cara itu bisa membantu membuat suasana hatinya lebih nyaman untuk mencapai orgasme ketika bercinta. 6. Memperbaiki suasana hati dengan makanan Gunakan makanan untuk membantu wanita lebih mudah mencapai klimaksnya. Bersikaplah menyenangkan dan biarkan dia menikmati makanan favoritnya untuk menyenangkan suasana hatinya. 7. Taktik menakut-nakuti Sebuah studi mengungkapkan bahwa wanita yang baru saja menyaksikan film horor (bukan thriller yang mempertontonkan adegan sadis dan kejam) atau menaiki wahana menyeramkan di taman hiburan akan terangsang secara seksual. Adrenalin akan mengalir melalui tubuhnya dan membuatnya bersemangat untuk melakukan kontak fisik secara penuh. Jadi, mengapa tidak mengajaknya bersenang-senang lalu bercinta setelahnya? Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul Akhirnya Peneliti Mengungkap 7 Cara Ampuh yang Bisa Bikin Wanita Cepat Orgasme, https://medan.tribunnews.com/2020/12/01/akhirnya-peneliti-mengungkap-7-cara-ampuh-yang-bisa-bikin-wanita-cepat-orgasme?page=4. Editor: Abdi Tumanggor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar